BOLEHKAH KELINCI MAKAN SEMANGKA

BOLEHKAH KELINCI MAKAN SEMANGKA

KELINCI MAKAN SEMANGKA



Kelinci makan semangka beloh enggak mass

Ada yang bertanya, kelinci jika dikasih makan semangka boleh enggak sih…

Jawabanya ya enggak boleh

Lha kenapa….enak aja…. mendingan buat gua semangkanya…

Kok masih tetep ngeyel… ya udah deh boleh terserah panjenengan…

Lha nanti efeknya apa mas.. jika tak kasih kekelinci..

(Haduh sabarrrrr)….

Boleh deh semangka itu kan manis  atau memiliki banyak kandungan gula dan akan mejadi makanan yang bergizi buat kelinci..

Efeknya apa  mas nantinya…

Kalo takut kelincinya kenapa2 ya kagak usah dikasih semangka…

Tapi dah terlajur tak kasihkan mas….

(Lhadalah…mblegedes tenan…)

Palingo yo fasese lembek mas..trus mencret..

Beberapa hari setelah itu..

Iyo mas kelinciku mncret trus gimana ini mas..

Ya udah kembalikan ke makannaya awal.. pellet dan air….


BACA JUGA : BAHAN TAMBAHAN TEPUNG IKAN UNTUK PELET KELINCI


Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar