Widget HTML Atas

Cara merawat dan mengembangkan bunga melati belanda

Bunga melati belanda itu berbeda dengan bunga melati biasanya, kalo bunga melati yanng bisanya bisa kita pakai sebagai bahan untuk menambah aroma teh, kalo bunga melati belanda ini seperti nya hanya bisa kita gunakan sebagai hiasan taman saja atau hiasan rumah sebagai pengundang kupu2 dan mempercantik rumah.

Tanaman ini paling bagus di tanam di pagar halaman dan dirambatkan sebetulnya sih bukan tanaman merambat tapi karena rimbunnya daun maka dia butuh penyangga.

gambar Cara merawat dan mengembangkan bunga melati belanda

Tanaman ini bisa kalian perbanyak dengan cara stek atau cangkok, cangkok aja sih kadang saya stek juga sering mati, munhkin karena saya jarang sirami jadi kering hehehe. kalo cangkong tinggal kita ikat dan tinggal 3 minggu setelah itu bisa sudah banyak akarnya, dan tinggal kita tanam, hama pada bunga ini sepertinya juga tidak ada, saya terkadang sering menjumpai ulat tapi kok tidak ada bekas daun yang dimakan mungkin hama ulat dari tanaman jambu madu.

warna buang ini terdiri dari berbagai macam warna i diantaranya ada warna merah, pink, putih, hijau, kalo kita ngeteh ditaman sambil di temani istri tercinta hadeww suasananya sangat romantis sekali.

Baca Juga : Trik jitu membuahkan jambu madu deli hijau dan pohon buah lainnya