Skip to main content

Cara agar cepat dilamar oleh kekasih

BUAT KEKASIH SEGERA MELAMAR KITA DENGAN CARA INI

Menjalin sebuah hubungan dengan orang yang kita sukai memang lah sudah wajar terjadi di kalangan remaja-remaja yang mulai mengalami masa puber. Pubertas sendiri memiliki makna di mana fase yang di alami oleh seorang anak yang di tandai dengan adanya perubahan pada  fisik, psikis dan pematangan fungsi seksual. mengalami ketertarikan kepada lawan jenis sudah menjadi hal lumrah saja terjadi. Mungkin hanya sekedar mengagumi atau bahkan sudah benar-benar menyukai nya.

Namun menjalin sebuah hubungan bisa di katakan tidak lah semudah seperti yang kita bayangkan. Butuh sebuah perjuangan serta pengorbanan untuk tetap mempertahan kan sebuah hubungan. Namun, dalam sebuah hubungan bisa di katakan berhasil bukan karena faktor lama nya sebuah hunungan tersebut, akan tetapi berhasil nya sebuah hubungan adalah ketika mereka bisa bersama-sama memasuki fase yang lebih serius. Tapi banyak juga loh pasangan yang sudah lama menjalin hubungan tapi tidak kunjung mendapatkan kepastian dan segera di lamar. Kasihan bukan jika sudah seperti ini? Apakah kamu salah satu nya?


Dalam urusan melamar, memang seorang wanita biasanya lebih merasa sungkan dan malu apabila mereka harus mengatakan hal ini terlebih dahulu kepada pihak laki-laki. Entah, selain karena mental psikis wanita yang cenderung lemah dan mungkin karena faktor budaya kita juga yang memang untuk urusan melamar biasanya laki-laki lah yang mengungkapkan kepada sang wanita. Tapi bagaimana jika kekasih kalian tidak kunjung peka ladys? Jangan panik, gunakan lah “kode” yang elegan yang bisa mewakili kepada kekasih kamu, bahwa kamu sudah siap untuk di lamar.

Nah jika kamu sudah merasa siap untuk menikah, dan sudah merasa yakin dan cocok kepada pasangan dan juga keluarga dua belah pihak sudak memberikan kode “lampu hijau” maka ikuti langkah-langkah berikut ini :

Mulai lah belajar untuk tidak terlalu banyak menuntut pasangan
Mayoritas laki-laki akan merasa tidak nyaman apabila dekat dengan seorang wanita yang hobby banyak nuntut ini itu dari pasangan nya. Mungkin awal nya hanya di anggap sebagai perlakuan wajar karena cemburu, namun lama kelamaan laki-laki juga akan tahu jika sikap ini bisa di katakan sebagai sikap posesif apabila yang dia inginkan dari pasangan untuk mengikuti semua keinginan nya. Dan juga bisa di katakan sebagai wanita matrealistis apabila yang mereka inginkan adalah sang laki-laki harus membelikan barang ini itu yang dia mau. Baru pacaran saja sudah banyak mau, gimana kalau sudah menikah yakan? Maka buatlah menjadi sesehat mungkin, dengan saling mendoakan dan juga mendukung penuh pasangan kita. Dukung lah pacar kamu menjadi seorang yang selalu semangat dalam bekerja, dengan selalu memberikan sebuah perhatian kecil saat dia sibuk atau sekedar memberikan masukan yang positif untuk masalah yang sedang mereka hadapi di tempat kerja.

Ingatkan pasangan untuk tetap berhemat
Saat kita sudah berada di usia yang matang, atau bisa di katakan sebagai usia siap menikah nongkrong pas malam mingguan di cafe dan di tempat yang butuh mengeluarkan banyak uang hanya sekedar ingin terlihat satnight berdua dengan “Pacar” bukan lah menjadi tujuan utama lagi. Mengingatkan pasangan untuk berhemat bukan berarti tidak memperbolehkan mereka menggunakan uang mereka ya ladys, pengen seneng-seneng? Boleh, tapi secukup nya saja, yang biasanya kalian keluar untuk quality time berdua sekedar makan atau nonton seminggu 3 kali, maka kurangi intensitasnya menjadi 1 kali saja dalam seminggu, uang yang biasanya untuk 2 kali kencan bisa di alihkan untuk di tabung atau di gunakan sesuai dengan kebutuhan. Dengan cara ini, pasangan kamu akan merasa bahwa kamu sudah mendukung dan membantu meringankan dia. Jika dia benar berniat untuk menikah dengan kamu, maka dia akan menyepakati dan akan bekerja lebih giat lagi.

Tunjukan bahwa kamu mahir dalam mengerjakan pekerjaan rumah tangga
Wanita bisa juga di sebut sebagai makhluk serba guna. Mengapa begitu? Karena wanita memang bisa melakukan apapun yang dia inginkan. Seperti hal nya menjadi wanita karir, menekuni hoby atau bahkan berbisnis. Mungkin hal ini tidak akan jadi masalah, justru bisa saja akan ber nilai plus dan menjadi bonus untuk laki-laki yang mendapatkan wanita seperti ini. Namun banyak juga laki-laki yang lebih menyukai wanita yang memiliki kepandaian dalam mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Tidak perlu harus langsung menguasai semua, cukup latih kemampuan dasar kamu untuk memasak saja di rasa sudah lebih dari cukup. Karena masakan seorang istri lah yang bisa menjadi alasan suami untuk selalu rindu.

Melakukan pendekatan khusus dengan keluarga dia
Menjalin hubungan serius dalam waktu yang cukup lama hingga akhirnya menikah memang perlu ada sebuah pendekatan terlebih dahulu antar kedua pasangan dengan keluarga pasangan satu sama lain. Selain untuk mengenal lebih jauh lagi dan bisa untuk mengenali karakter sehari-hari juga bisa untuk latihan jika sudah menjadi bagian dari keluarga bukan? Mengakrabkan diri dengan keluarga kekasih akan membuat terutama laki-laki terlihat bertanggung jawab, apalagi jika pendekatan itu langsung dengan ibunya. Jika sudah seperti itu, tidak akan lama restu pun akan segera di berikan. Selain itu, memang hakikat nya menikah juga bukan karena sekedar menikah kan antara mempelai wanita dan mempelai laki-laki saja, namun juga ada istilah “menikah kan” dua keluarga juga. Yaitu antara keluarga wanita dan keluarga laki-laki. Dan bukan tidak mungkin jika sudah demikian justru dari pihak keluarga yang akan mendukung penuh agar pacar kamu bisa segera melamar dan menikahi kamu.

Tidak kunjung di lamar juga
Tips terakhir untuk kemungkinan terburuk nih, jika kamu sudah melakukan seribu satu cara dan pada akhirnya dia belum juga menunjukan gerak-gerik untuk segera melamar ada baik nya apabila kamu mulai mempertimbangkan hubungan kalian. Sebab apa? Dari usia menikah antara laki-laki dan perempuan pun sudah berbeda, selain itu juga sudah saat nya bagi kamu untuk memilih laki-laki lain yang bisa segera membawa hubungan nya dengan kamu ke arah yang lebih serius.

Nah itu tadi beberapa “kode” secara elegant agar kekasih kamu bisa lebih peka dan segera melamar kamu, semoga bisa bermanfaat~