Skip to main content

Kelemahan mengunakan whatsapp untuk anggota group

Ada beberapa kelemahan WA bagi anggota group menurut saya di antaranya:
nomor wa saya banya sekali bergabung dengan group entah itu group alumni SD, SMP, SMA dll, akan tetapi jika saya mau keluar group pasti ada notifikasi, dan anggota group yang lain pasrti menayakan kenapa kamu keluar dari group, ya suka suka gua dong hape2 gua..terus guakan suka ngilangin centang biru nah kalo di group yang seperti itu tidak berlaku lagi. makannya kadang saya sering kesal..
dan orang lain bebas sesuka hati bisa menambahkan nomor kita kenal group mereka.

KELEMAHAN MENGUNAKAN WHATSAPP UNTUK ANGGOTA GROUP


GAMBAR KELEMAHAN MENGUNAKAN WHATSAPP UNTUK ANGGOTA GROUP


terkadang juga muncul privat masage dari orang yang kita kenal atau dari yang tidak kita kenal, mau saya balen tentu akan menyita banyak waktu jika tidak di balas nanti dikiranya saya sombong..hehe baperan.. coba iseng2 saja saya hapus akun aplikasi WA saya dan benar saja saya kelimpungan pada minggu2 pertama. akhirnya instal lagi... haha... tapi lagi2 wa membuat bloging jadi tidak fokus terkadang pas lagi ada mood menulis jadi hilang karena WA.

mantapkan hati saya akhirnya menghapus aplikasi WA beserta akun WA jadi semua tidak bisa direstore lagi, dan otomatis akun wa saya akan keluar dari semua group. dan benar saja saya bisa lebih fokus ngelog dan membuat hati lebih tenang tanpa WA, dengan keluarga menjadi lebih dekat dan banyak waktu yang di habiskan dengan keluarga. akan tetapi nomer telp masih bisa digunakan jadi mereka yang menghubungi nomer saya hanya mereka yang betul2 ingin  berurusan dengan saya dan bukan hanya basa basi saja.. dulu terkadang saya seharian hanya memandangi whatapp  baca2 notifikasi di group dan tidak ngapain seharian, akan tetapi berbeda lagi bagi mereka yang mengunakan whataap untuk jualan ya tentu harus mantengin whatsaap terus...ya itulah yang saya lakukan.. setiap orang punya pilihan masing- masing sih....