Skip to main content

Dimanakah kamu laki laki sholeh santun dewasa berada?

Banyak keluhan dari para wanita, keluhan paling populer di abad ini adalah "sudah susah sekali menemukan laki2 yang baik, semua laki2 memiliki motif yang jelek, bahkan brengs*k."
Seolah olah populasi laki2 baik sudah semakin langka bahkan mendekati punah. Laki2 baik sepertinya sudah hilang ditelan bumi, atau bersembunyai di balik semak belukar hutan belentara gunung lawu yang susah sekali ditemukan sehingga banyak sekali para wanita yang beranggapan perbandingan pria baik dan brengs*k seperti 1:10, ketimpangan yang sangat jauh.

Sayang...!!!! Ijinkan saya hari ini mencuci matamu dengan air suci dan mensucikan agar kamu mampu melihat dari sudut pandang yang berbeda. Dimanakah sebenarnya para pria impian itu berada???  Dimana meraka biasanya beraktifitas ??dimanakah dia menghabiskan waktunya??


Maka dengarlah saya mendeklarasikan bahwa saya adalah salah satu pria baik dan kaum kami ada dan bertebaran dimana2, dirumah, dikantor, dimasjid, ditempat kajian, kampus bahkan di media sosial yang sering kali media sosial disebut sebagai sarang predator...

Pria baik selalu menghormati wanita, selalu menghargai dan pengertian, tulus, lembut, penyayang, dan selau melindungi. Jumlahnya keterlaluan banyaknya jauh sekali dibandingkan populasi para pria brengs*k.
Kenapa kalian para wanita sulit sekali untuk melihat mereka?? Mungkin kalian kurang bergaul dan bisa jadi sebagian pria baik takut untuk mendekatimu. Pria baik itu selau terjebak dalan dimensi _ mati gaya_tidak tahu apa yang harus dilakukan_tahu tapi kakean analisa ben ora salah langkah.

Pria baik ini sangat menhargai dan menyanjung wanita. Mereka selalu mendambakan cinta sekali untuk selamanya. Monogami seumur hidup dengan pasangannya seperti fatimah dan ali bin abi tholib.

Akan tetapi kebanyakan dari pria baik mereka terlalu berat dan takut untuk mendekati wanita, karena banyak wanita yang mengkambing-hitamkan kejantanan laki2, wanita selalu menuntut pria baik untuk membuktikan 3 kali lipat berjuang lebih keras usahanya bahwa dia tidak seburuk yg diprasangkakan.

Kekejian dan kebodohan pria di jaman jahiliyah selalu distempelkan kepada pria yang terlahir di jaman sekarang.  Kalo ada pria baik yang ingin mendekati pasti wanita akan mengangap dia ada maunya, akhirnya para wanita akan memberikan segudang tes yang mencekik leher sampai susah bernafas.

Tapi kalo tidak didekati para wanita akan menganggap pria2 baik itu payah, tidak gentle, aneh..lanang ora??
Terkadang wanita juga pasif menahan diri mereka, selalu menjaga posisi bertahan "jaga image" , yang terkadang para pria baik salah mengartikan >>>>"kalo kalian itu menjadi sebuah objek untuk dibeli dan dimiliki."

Kalo kebanyakan wanita seperti itu maka wajarlah jika kebanyakan yang dilihat adalah pria2 predator yang tidak akan tunduk atau gemetar dengan banyaknya tantangan permainan yang diberikan  wanita.

Sungguh para pria baik banyak sekali berkeliaran dan bertebaran dimana mana. Para pria baik tumbuh dilingkungan baik dan sangat membingungkan, terkadang para pria baik ragu dengan diri mereka sendiri, mereka merasa apakah layak untuk mendapatkan dirimu??

Sebagian dari para pria baik memilih atau lebih senang tidak melakukan apa2, pasrah pada nasib dan menunggu kamu mendekati.

Sebagian dari pria baik lainnya mampu mengumpulkan secuil keberanian untuk mendekatimu.
Pria baik selau menghabiskan hari2nya dengan belajar dan bekerja keras menjadi orang baik yang selalu baik.

Para pria baik selalu berkontribusi baik pada semua orang khususnya pada wanita, ucapannya selalu yang baik2.

Jika ada pria baik yang menyukai dan mendekatimu pastilah pria baik akan menghujani wanita yang didekatinya dengan seribu kebaikan demi memenuhi proses seleksi yang para wanita ciptakan.

Nah sialnya para wanita banyak bersahabat dengan pria yang bersikap sama dan pada akhirnya segudang kebaikan dari pria baik terlihat bias atau biasa saja.

Hubungan cinta itu seperti desiran ombak dipantai selatan yang penuh dengan rasa ketertarikan. Dan ini sulit sekali muncul jika para pria baik sudah dianggap sebagai sahabat atau kakak ckckck

Pria baik itu sebenarnya ada disekitarmu yang menuntunmu keluar dari berbagai masalah, ketika kamu mengeluh betapa sulitnya mencari pria baik. Batin mereka sebenarnya berteriak lirih, sunyi, berbisik-bisik
"HEY...AKU DISINI....AKU DISIIIIINIIIII.....DISIIIINIIIII..." Tak terdengar karena suaranya sekecil butiran debu...

Banyak wanita yang acuh pada pria baik, kebaikan pria baik hanya sebatas kehangatan wedang jahe tanpa adanya balasan hidangan hangat yang mengenyangkan bernama cinta.

Dan terkadang para pria akhirnya kecewa dan berlari pada kesimpulan diri mereka sendiri kalo wanita tidak tertarik pada kebaikan, jadi demi menarik hati kalian pria baik ini banting stir menjadi pengikut para mantan yaitu menjadi baj*ngan (bukan jiwaku kalo ini)

Sayang...!!!pria baik itu bertebaran dimana2, bahkan ada diantara ratusan koNtak hapemu. Mungkin saat ini kalian tidak mau melihat, membalas aksi mereka dan tidak memperdulikan.

Ketika wanita dan pria sudah mengangap negatif satu dengan yang lainnya. Maka wajarlah jika cinta dizaman ini begitu rumit, penuh drama dan kesedihan karena luka.

Padahal seharusnya para wanita tinggal mendekati para pria baik...tidak perlu binggung caranya dan obrolannya apa??

Dan pesan terakhir yang harus ditanamkan didalam hati
"laki2 baik hanya untuk perempuan2 baik, laki2 buruk hanya untuk perempuan2 buruk pula".