Skip to main content

Masker daun kelor penghilang flek hitam dan jerawat

Masker dari daun kelor, dan berbagai manfaat untuk kulit wajah
hallo semuanya .masker alami yang punya banyak manfaat untuk wajah kita, mungkin kalian tahu apa itu daun kelor walaupun susah didapat karena tidak tumbuh sembarangan. daun kelor selain sebagai obat untuk berbagai penyakit ternyata daun kelor juga bagus untuknya wajah dan kulit. Setelah saya banyak mencari informasi ternyata manfaat daun kelor untuk wajah kita adalah yang pertama bisa menghilangkan bintik-bintik di wajah kita dan yang kedua daun kelor ini bisa menghilangkan jerawat di wajah kita dan yang ketiga, daun ini bisa juga untuk menghilangkan kerutan.

Masker daun kelor penghilang flek hitam


*sumber : youtube.com

Yang keempat Daun ini adalahantioksidan yang baik untuk kulit kita jadi daun kelor ini bagus untuk seluruh kulit kita. Sekarang ini sudah banyak yang memproduksi daun kelor menjadi masker. Jikalau kalian susuh untuk menemukan tanaman ini. Silahkan online saja.

Tapi jika disekitar kalian masih banyak ditemukan daun kelor maka..segera ambil bebrapa helai daun dan mulai keringkan di bawah sinar matahari sampai kering supaya nantinya mudah untuk kita jadikan tepung.
Untuk proses penepungan daun kelor kita bisa mengunakan blender. Supaya hasilnya bisa lembut maka bisa dilakukan pakai ayakan agar mendapatkan hasil benar2 lembut.

Hasil tepung daun kelor bisa kita langsung tambahkan dengan air supaya menjadi pasta..dan agak encer..lalu oleskan pada bagian muka secara merata..diamkan selama 30 menit kemudian bilas dengan air. Keringkan dengan handuk.. Langkah ini bisa kita ulangi seminggu 3 kali pengunaan.