Skip to main content

Minuman penurun berat badan secepat kilat dijamin

Minuman ini buatnya sangat simpel sekali, terbuat dari 4 bahan saja yaitu yang pertama buah apel, apel yang akan kita gunakan adalah jenis apel impor jenis fuji, kemudian perasan jeruk lemon, madu dan ari secukupnya.

gambar Minuman penurun berat badan secepat kilat dijamin

Siapkan apel kemudian potong menjadi kecil-kecil, kalo tidak bisa memperoleh apel fuji mak gunakan saja jenis apel malang atau apel lokal yang lainnya,  nah jika kesulitan memperoleh jeruk lemon kalian juga bisa mengantinya mengunakan 2 buah jeruk nipis.

Langkah yang pertama adalah semua bahan kita masukkan kedalam panci , kecuali madu saja karena saya lebih suka mencampurkan madu saat akan mengkonsumsi ramuan cairan ini.

Oke langsung saja kita rebus air perasan jeruk nipis bersama dengan potongan apel dan juga  tambahkan air, rebus semuanya sampai mendidih, setelah mendidih maka matikan api dan tiriskan sampai dingin, buatlah ramuan ini dalam jumlah yang agak banyak agar bisa kita simpan didalam botol kemudian kita simpan dalam lemari es. agar kita tidak setiap hari merebus untuk membuat ramuannya.

Untuk buah apelnya pilih buah apel yang organik bebes dari lilin yang menyelimuti lapisan kulitnya, niat hati ingin diet unjungnya nanti kita malah akan sakit perut, jika kalian minum full ramuan ini selama satu bulan didampingi pola amakan yang sehat seta olahrag yang ringan maka selama 1 bulan berat badan kalian akan turun sebanyak 10 sampai 15 kg, tiap orang mencapai hasil yang berbeda2, gamoang bangetkan menurunjkan berat badan jadi tunggu apalagi, mari kita hidup sehat dengan badan yang ideal.

Baca juga : Manfaat sari lemon untuk kesehatan