Skip to main content

Tips untuk mendapatkan hati suami atau orang lain

Cara yang bisa kira gunakan untuk mengambil hati suami kita adalah dengan memakai kekuatan pujian. Ciri sukses ketika kita bisa merebut hati suami adalah suami akan nurut dengan segala permintaan istri dan akan rela bekerja dan melakukan apapun untuk memenuhi permintaan istri.


  1. Tips yang pertama katakan kepada orang lain kalo suami kita sangat hebat dalam melakukan suatu pekerjaan yang menyakut keahliannya.
  2. Kemudian selalu katakan yang baik baik tentang keluarga suami. Sehingga suami akan merasa kita selalu peduli terhadapnya.
  3. Kagumlah terhadap apa yang dimiliki suami. Misaknya hobinya sehingga suami akan merasa senang karena privasinya dihormati dan suami bisa beraktualisasi diri.
  4. Akuilah prestasi suami kita. Dengan demikain suami akan lebih simpati lebih merasa giat lagi dan pada akhirnya dia akan terbuka dengan kita sebagai istri.
  5. Jika suami mempunyai konsep atau gagasan maka dukunglah sehingga suami akan lebih percaya diri dalam bekerja.
  6. Selalu beri oujian oada suami apaoun itu bentuknya sekalipun yang dilajukan suami sudah gagal. Debgan begitu kita akan menghormati  proses perjalan usahanya dan pebgalamannya supata menjadi guru yang terbaik dan tidak akan terulang kenbali kesalahannya.
  7. Jangan suka me dengarkan gunjingan orang terhadap suami kita.
  8. Yakinkan dalam diri sendiri bahwa suami akan bisa bekerja secara maksimal. Dorong terus suami. Ajak terus untuk selau bersemgat dan selalu beri pujian sesuai kebutuhan suami.
  9. Tersenyumlah kepada suami karena senyum afalah sedekah. Suami akan selalu senag ketika  dihormati. Suami akan selalu senag dan nyaman ketika dekat debga istri ketika kita sebagaibistri selalu ramah. Jadilah seorang istri yang mempunyai jiwa penolobg dan senyuman dan kasih sayang.