Skip to main content

Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Cepat Dengan Jeruk Nipis aloe Vera Minyak Zaitun

Jerawat adalah kondisi kulit yang terjadi saat folikel rambut tersumbat oleh minyak dan sel kulit mati, jerawat paling sering terjadi pada umur usia remaja dewasa gejalanya biasanya komedo yang tidak ber inflamasi kemudian ada juga yang bernanah atau benjolan besar berwarna merah dan juga benjolan lunak, ada beberapa orang yang mengalami jerawat batu. Jerawat batu ini menyebabkan wajah menjadi kemerahan disertai dengan benjolan lunak tetapi penuh nanah. jerawat ini menimbulkan rasa sakit atau gatal kondisi berjerawat seperti ini sungguh terasa sangat menyiksa dan membuat wajah kita tidak sedap dipandang, yang pastinya akan membuat kalian merasa minder dan juga malu.

gambar Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Cepat Dengan Jeruk Nipis aloe Vera Minyak Zaitun


Tetapi kalian tidak perlu khawatir karena saya akan berbagi bagaimana cara mengatasinya. Cara yang pertama adalah kita bisa menghilangkan jerawat batu dengan menggunakan jeruk nipis atau jeruk lemon, caranya adalah belah jeruk lemon menjadi 2 bagian kemudian kita bisa menggosokkannya ke permukaan wajah yang mengalami jerawat batu, lakukan Cara ini rutin setiap hari, saat kalian akan tidur, Setelah kalian menggosokkan jeruk lemon ke permukaan wajah Diamkan selama 15 menit setelah itu bilas dengan air hangat.

Kemudian cara kedua untuk menghilangkan jerawat batu adalah dengan menggunakan lidah buaya atau aloe vera gel, jika ingin hasil yang lebih baik saya sarankan kalian menggunakan lidah buaya asli, lidah buaya ini bersifat mendinginkan wajah kita, lidah buaya mengandung antioksidan mineral vitamin C dan vitamin E, caranya sangat gampang sekali, Aloevera  ini cukup kita oleskan ke permukaan wajah sebelum tidur, gunakan sebagai masker wajah kemudian diamkan sampai mengering setelah itu cuci muka kalian dengan air hangat.

Kemudian cara terakhir adalah dengan mempergunakan minyak zaitun atau olive oil. Nah dengan menggunakan minyak zaitun ini kita bisa mengatasi masalah jerawat batu, gunakan minyak zaitun secukupnya ke permukaan tangan setelah itu oleskan sambil dipijit-pijit wajah. Dengan cara ini kalian sudah bisa menyembuhkan jerawat batu dengan sangat ampuh..

Semoga bermanfaat.

Baca juga : Manfaat biji pepaya untuk muka yang berjerawat