Skip to main content

Cara membuat dan mengaplikasikan masker putih telur untuk wajah berjerawat

Cara menghilangkan jerawat menggunakan beberapa bahan alami yang bisa didapatkan dengan mudah dan kali ini kita akan bikin masker dari putih telur yang bahannya tentu sangat mudah didapatkan, kita akan mengambil putih telur dari telur ayam karena mudah didapatkan.

Langkah pertama sebelum kita mengaplikasikan masker putih telur nya di permukaan kulit itu bisa mencuci muka terlebih dahulu menggunakan air bersih dan juga sabun berbahan lembut agar sisa minyak berlebih dan juga sisa kotoran yang menempel di permukaan kulit wajah bisa terangkat kemudian kita bisa keringkan menggunakan handuk lembut.

Dan sekarang kita ambil putih telurnya dari telur ayam yang sudah kita siapkan selanjutnya kita bisa mengeluarkan isi telur nya terlebih dahulu kemudian kita Pisahkan dari kuning telur nya sekarang putih telurnya sudah bisa kita oleskan ke permukaan kulit yang sudah ditumbuhi masalah jerawat dengan bantuan kapas bersih.

Saat dioleskan di kulit, putih telurnya terasa sangat dingin dikarenakan telur yang saya gunakan ini sebelum saya keluarkan sudah didinginkan terlebih dahulu di kulkas hingga  saat kita akan buat masker permukaan kulit akan terasa segar Karena suhu dingin dari putih telurnya.

Selesai pengolesan kita bisa diamkan masker putih telurnya selama 20 menit saja sampai masker putih telur mengering secara perlahan-lahan. setelah masker putih telur yang sudah mengering kita bisa membilas kembali menggunakan air bersih dan juga sabun berbahan lembut agar sisa masker yang sudah mengering dapat terangkat secara maksimal di permukaan kulit wajah, kemudian kita bisa keringkan kembali menggunakan handuk lembut.

Masker dari putih telur ini bisa digunakan 2 kali saja dalam seminggu yaitu sebaiknya pada saat malam hari saat kita akan menjelang tidur agar hasilnya bisa terlihat di 3 sampai 4 Minggu.

Permukaan kulit wajah kita bisa terlihat semakin bersih dari masalah jerawat, selain mengurangi masalah jerawat masker dari putih telur juga bisa membantu dalam mengencangkan kerutan dan juga mengecilkan pori-pori bisa mengurangi masalah noda hitam yang ada di kulit wajah dengan penggunaan masker putih telur secara rutin setiap minggunya.

Semoga informasi ini bisa membantu kita dalam mengurangi masalah jerawat yang ada di permukaan kulit dan mengurangi masalah jerawat untuk masker dari putih telur. Semoga bisa membantu mendapatkan permukaan kulit yang lebih bersih dan juga kencang secara alami