Skip to main content

Cara Turunkan Berat Badan Dalam 3 Hari dengan buah nanas dan lemon

Menurunkan berat badan hanya dalam waktu yang singkat adalah keinginan setiap orang yang ingin menurunkan berat badannya, manakala ada diet yang menjanjikan hasil yang cepat tentu kita semua akan tergiur untuk mencobanya, sayangnya hampir semua itu berakhir dengan kekecewaan karena berat badan tidak turun juga. nah sebelum kalian berputus asa kalian bisa mencoba cara yang satu ini yaitu menggunakan buah nanas, buah nanas adalah buah yang kaya akan vitamin C dan asam folat serta banyak mineral penting lainnya.

Buah nanas adalah buah diuretik alami dan bisa mendetoksifikasi tubuh kita, dengan menggunakan buah nanas kita bisa menurunkan berat badan 5 kg dalam 3 hari saja dan sudah banyak orang yang membuktikan dan mengatakan bahwa cara ini sangatlah efektif, buah nanas ini kita potong kecil-kecil kemudian kita masukkan ke blender kemudian Tambahkan air putih sebanyak setengah gelas, selesai kita blender kita masukkan nanas yang sudah kita blender ya tidak perlu disaring langsung saja kita masukkan ke gelas.



Nanas mengandung serat dalam jumlah yang banyak dan juga rendah kalori tentu hal ini bisa membuat kita menurunkan berat badan dengan menggunakan nanas.

Kita tambahkan perasan air lemon untuk menambah rasa dan juga khasiat dari jus nanas ini, nanas untuk menurunkan berat badan kita pun sudah berhasil kita buat ya.... saatnya kita untuk mengkonsumsinya, untuk keberhasilan dari cara ini adalah kalian harus mengkonsumsi nya pagi hari sebelum sarapan ingat ya sebelum sarapan karena akan melancarkan pencernaan kita kemudian juga akan membakar lemak, lemak di tubuh khususnya di perut. Nanas sendiri memiliki nutrisi yang dibutuhkan untuk menguruskan badan kita yaitu vitamin C yang sudah sangat terbukti ampuh dalam membakar lemak di tubuh kemudian juga mengandung enzim bromelin yang berfungsi mempercepat proses pembuangan lemak dari tubuh kita. nanas juga disebut sebagai Buah yang bersifat katabolik yaitu bisa menghambat penyerapan kalori, dengan mengeluarkan kalori lebih dari tubuh kita sehingga sangat pas bagi orang yang ingin menguruskan badannya.

 Selain itu nanas juga menghasilkan enzim lipase yang dapat mengontrol rasa lapar Sehingga mengurangi nnafsu makan kita. oke selaman mencoba kawan

Baca juga : 5 cemilan sehat yang tidak bikin gemuk