Skip to main content

Membersihkan kacamata dengan minyak kayu putih

Semakin hari semakain banyak saja yang menggunakan kacamata, ini disebabkan penurunan penglihatan diera yang serba dengan gadget, aqda juga yang mengunakan kacamata untuk mempercantik diri dan mengikuti perkembangan zaman, namun sayangnya banyak diantara mereka yang kurang baik dalam merawat kacamata sehingga banyak timbul goresan pada kacamata dan membautanya menjadi buram, tapi ndak usah khawatir dan jangan terburu-buru untuk menganti lensa kaca mata dengan yang baru sebelum kalian mengikuti tips berikut inli untuk membersihkan kacamta dengan minyak kayu putih.



Yang pertama bersihkan dulu lensa kacamata dengan kain lembut, untuk mengetahui letak goresannya dimana lalu berikan pasta gigi dan oleskan pada lensa kacamata secara menyeluruh. kimudian bilas dengan mengunakan air lalu keringkan dan amati apakah masih ada goresan yang ada di lensa kacamata. nah jika masih ada goresan maka kita lanjut dengan mengunakan minyak kayu putih untuk menghilangkan goresan.

Gosok terus dengan mengunakan kain micro fiber dan lakukan terus menerus sampai goresan betul-betul hilang.

Sebagai catatan jika setelah digosok beberapa kali namun goresan masih juga belum hilang maka luka atau sayatan goresan pada lensa sudah terlalu dalam dan merusak pelindung lensa kacamata jadi kalo sudah seperti ini saran saya ganti dnegan lensa kacamata yang baru, di optik terdekat, atau grosir kacamata terdekat sesuai dengan ukuran dan fisus kacamata kalian,