Skip to main content

Membersihkan kaca mobil dengan cling

Yang memiliki mobil pasti sangat tergangu dengan adanya kaca mobil yang terserang jamur, membuatnya menjadi buram dan menghalangi pandangan, jarang menghilangkannya hanya dengan mengelap dengan kain dan dengan iar saja kurang mampu membersihkannya hasilnya pun akan kurang maksimal. dan cara inipun hanya berlangsung sebentar saja setelah kacam mobil terkena hujan dan sinar matahari maka jamur akan meuncul kembali, bersihkanlah dengan pembersih kaca mobil agar hasilnya kaca kelihatan lebih kinclong dan bebeas jamur.

Cara membersihkan kaca mobil seb]benarnya sama saj tekniknya dengan mengelap saja,namun kalian harus membersihkannya dengan cairan khusus pembesir kaca mobil yang ampuh un tuk menghilangkan kerak dan jamur.

Cling
Cling merupakan salah satu merk pembersih kaca, yang digunakan untuk membersihkan kaca jendela, etalase sampai dengan pembersih cermin yang handal, cling sudah sangat terkenal karena bisa dengan cepat membersihkan berbagai kotoran yang menempel pada kaca, namun pembersih kaca cling juga bisa kita gunakan untuk mengatasi jamur pada kaca mobil, tidak hanya itu saja cling juga mampu membersihkan kerak yang ada pada kerami, platik dan juga stainless stell.