Widget HTML Atas

Catat!!! Makan gratis di RMG JL Mundu kota madiun (Senin & Kamis)

awal mula saya kenal dengan rumah makan gratis ini adalah karena pemiliknya menjadi agen lemone, jadi saya berkesempatan untuk mengantarkan orderan kesana, namanya adalah mas andy.

dan kebetulan pas bertepatan dengan hari senin, yang mana rumah makan ini buka setiap hari senin dan kamis, serta hari jumat namun untuk hari jumat kegiatannya bukan di rumah makan akan tetapi bagi2 nasi bungkus di luar.

banyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk saling berbagi kepada sesama salah sutunya ya dengan embuka rumah makan gratis ini,




banyak sekali yang datang mulai dari tukan g becak, abang ojek online, warga sekitar, kemudian pegawai pabrik, an ak sekolahan, mahasiswa dll,

alamatnya berada di jalan mundu daerah lapangan gulun kota madiun, kalian bisa datang kesana pada hari senin dan kamis, atau bagi para dermawan bisa datang kesana untuk ikut berbagi dengan sesama di rumah makan gratis ini.

mununya setiah kesempatan bisa berbeda-2 tergantung yang mereka masak, mulai dari nasi dan lauk pauk serta minuman semuanya gratis dapat di ambil sendiri sesuai dengan kebutuhan.

ada sayur asem, ayam goreng dan tempe goreng, kerupuk, dan minuman es buah, menunya yang jelas selalu berubah di tiap kesempatannya.

hal ini dilakukan untuk sedekah kepada sesama warga yang mebutuhkan, awalnya via mulut kemulut kemudian banyak yang share kemedia sosial dan akhirnya setiap kesepatan selau ramai didatangi warga.

ketika saya tanya apa yang mendasari mebuka rumah makan tersebut..kata bang andi mereka pernah berada pada posisi tidak punya , posisi terndak dan kesulitan tidak punya apa2..kenangan seperti itulah yang terus menerus menyemangati mereka.

mereka berdua akhirnya mendapatkan manfaat luar biasa dari sedekah, bukan soal materi tapi ketenangan batin.

bisa melihat banyak orang tersenyum, dan semoga kedepannya bisa menjangkau daerah lainsehingga banyak orang yang akan terbantu..akan banyak orang yang terinspirasi serta manfaat menyebarkan energi positif ke banyak orang.