bagaimana cara kita meyakinkan orang untuk suka dengan daging kelinci

kebanyakan orang yang tidak suka dengan daging kelinci adalah sering membayangkan kelinci yang imut kemudian disembelih, mereka kasihan ketika ingin memakan daging kelinci maka dari itu saya sarankan untuk yang jual sate kelinci atau olahan kelinci lainnya, jangan membuat poster atau iklan atau banner dengan gambar kelinci walaupun kalian penjual sate kelinci tidak usah memberikan gambar kelinci pada poster warung sate kelinci kalian.



lebih baik hanya menggunakan tulisan sate kelinci dan yang kedua adalah berikan tulisan atau promosi manfaat dari mengkonsumsi daging kelinci, contohnya seperti daging kelinci rendah lemak, daging kelinci tinggi akan protein dan lain sebagainya ada lagi manfaat daging kelinci yaitu bisa mengobati asma, ada lagi mitos kenapa saya bilang sebuah mitos karena belum ada penelitian contohnya adalah otak kelinci jika dikonsumsi bisa meningkatkan kesuburan pada wanita sehingga bisa membantu mereka mempercepat memperoleh keturunan.

jangan juga memberikan gambar kelinci pada menu olahan jangan kalian memiliki warung dan di warung kan yang terdapa menu olahan tersebut.

memang daging kelinci masih kalah populer jika dibandingkan dengan daging ayam tapi ini hanya terjadi di Indonesia saja sih.....untuk di negara Eropa dan juga Amerika daging kelinci sudah sejajar dengan daging ayam bahkan sejajar dengan daging sapi.

mereka yang mengkonsumsi daging sapi atau daging ayam mereka tidak akan ragu untuk memilih daging kelinci. cuma kalau di Indonesia belum bisa seperti itu karena sistem manajemen peternakan kelinci sangat berbeda dengan peternakan ayam atau peternakan sapi yang ada di Indonesia.

itu cuma mindset masyarakat di Indonesia saja sih yang perlu dirubah bukan karena kualitas daging kelinci yang buruk atau sebagainya.



LihatTutupKomentar