Widget HTML Atas

Tipe kelinci pedaging yang baik untuk dikembangkan.

Tipe kelinci pedaging yang baik untuk dikembangkan.

New Zealand White
Berikut favorite kelinci yang terbanyak pemelihara untuk diambil manfaat dagingnya. Di Amerika saja jadi posisi tertinggi kelinci terhebat untuk pedaging. Kelinci ini dapat capai berat 4 kg - 5.4 kg.





Californian Rabbit
Tipe ini hasil perkawinan silang dari Chincilla dan New Zealand White selaku pemroduksi daging terhebat. Mempunyai bulu putih selebihnya hitam di wilayah mulut, telinga dan kaki. Mempunyai berat di antara 3,5 sampai 4,75 kg. Sebab mempunyai bulu yang baik tipe ini juga bisa digolongkan kelinci hias.

Pakan kelinci pedaging yang baik

Pakan ekstrak berperan tingkatkan nilai nutrisi dan penguat pakan dasar kelinci yang berbentuk hijauan. Keuntungan tipe pakan ini yaitu gampang didapat di pasar.

Pakan ekstrak ini terbagi dalam pelet atau pakan pabrikasi, bekatul, bungkil kelapa, ampas tahu, ampas tapioca, atau bungkil kacang tanah. Bila gizi dalam pelet telah memenuhi keperluan kelinci, pakan hijauan tak perlu kembali diberi.

Pakan hewan piaraan yang bagus ialah yang dari beberapa tumbuhan alami. Tetapi bila kamu kesusahan dalam mengontrol pola gizi harian untuk kelinci, coba beri pakan pellet kelinci instant. Oleh sebab pakan tipe ini bukan hanya mengenyangkan tetapi jaga sistem pencernaan yang bagus dan tentunya untuk penuhi gizi harian sang kelinci.

Harga pelet kelinci SKR

Harga pelet kelinci lokal / skr 214 repack 1 kg Rp11.500
Harga Makanan Kelinci SKR 214 Repack 1 kg Rabbit Food Pelet Pakan Rp12.000
Harga Pelet kelinci SKR 214 (Repack) Rp13.000
Harga SKR 214 pelet/pakan kelinci 5 kg Rp60.000