Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis mesin pelet kelinci paling recomended


 Jenis pelet kelinci yang saya rekomendasikan untuk teman-teman 4 anak kelinci yang sudah memiliki indukan diatas 100 ekor,


Jika sudah memiliki indukan 100 ekor maka wajib hukumnya untuk membuat pakan kelinci sendiri secara mandiri jadi tidak perlu lagi menggantungkan pelet beli di pasaran karena tentu dengan 100 ekor perputaran uang sudah sangat bagus sehingga teman-teman sudah bisa membeli mesin pelet sendiri dan memproduksi pelet untuk kandang sendiri.

Mungkin kisaran harga mesin pelet ini sekitar 4 juta sampai 5 juta untuk diesel nya temen-temen bisa membeli second saja.

Saya tidak menyarankan untuk membeli mesin balet hasil dari tukang tukang las yang membuat atau memodifikasi sendiri. 

Memang ketika digunakan bisa memproduksi pelet akan tetapi lambat laun karena bahan besi yang digunakan mungkin hanya besi yang lunak artinya bukan khusus untuk mesin walet yang mungkin menggunakan baja maka biasanya mesin tato rakitan ini mudah sekali rusak dan sering rewel ketika digunakan untuk memproduksi pelet kelinci. 

Jadi saya sarankan jika teman-teman mempunyai uang lebih baik membeli mesin pelet dari Cina. Selain karena produksi perjamnya itu sangat bagus atau banyak sehingga selain untuk mencukupi kebutuhan di kandang teman-teman juga bisa menjualnya kepada peternak peternak kelinci di sekitaran domisili teman-teman berada.