Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Order masin cacah rumput jerami dan limbah pertanian lainnya


 Pengiriman mesin cacah multifungsi ke berbagai daerah dengan menggunakan ekspedisi indah cargo ada juga yang menggunakan ekspedisi kereta api menggunakan kalog.

Ekspedisi yang digunakan tergantung pembeli menginginkan dikirimkan menggunakan ekspedisi apa.

Yang paling banyak digunakan oleh para pembeli biasanya mereka menginginkan pengiriman sampai ke alamat tujuan, maka biasanya kami menggunakan ekspedisi yaitu indah cargo.

Mesin cacah multifungsi ini bisa membuat pakan berbagai ternak salah satu contohnya adalah pakan kambing, biasanya kambing menggunakan pakan fermentasi dedaunan atau hijauan lainnya dan sebelum di mana di fermentasi biasanya hijauan tersebut dicacah sehingga ukurannya lebih kecil sehingga lebih memudahkan saat proses fermentasi di dalam drum.

Nah untuk memudahkan proses pencacahan hijauan ini maka kita gunakan mesin Cacah agar pekerjaan kita lebih mudah dan cepat.

Mesin tatah ini juga bisa kita gunakan untuk membuat tepung atau menghaluskan limbah pertanian contohnya adalah jerami padi, jerami kedelai, kulit jagung, bonggol jagung, dan berbagai limbah pertanian lainnya.

Untuk info dan pemesanan teman-teman bisa menghubungi kebun kelinci atau langsung saja ke lokasi pembuatan mesin nya yang berlokasi di desa bukur Jiwan Madiun.