TIGA BUKU KELINCI UNTUK WIRAUSAHA ORANG NDESO

TIGA BUKU KELINCI UNTUK WIRAUSAHA ORANG NDESO

Tiga Buku Untuk Wirausaha Orang Ndeso


Ada banyak kesempatan untuk membangun kehidupan ekonomi masyarakat desa. Tetapi kita selalu bingung untuk memberikan pilihan. Kita tidak bisa menyamakan apa yang ada dalam pikiran kita, bahkan jika hal ini dikatakan  brilian dan dapat dengan mudah diterapkan oleh saudara-saudara kita di desa.
Situasi, latar belakang yang  berbeda membuat kemampuan sumber daya manusia  harus memberikan solusi yang jitu kepada mereka. Berdasarkan tujuan untuk berkontribusi pada kemajuan ekonomi orang  desa seorang sarjana, penerbit Bandung memberikan salah satu langkah efektif, tepat dan banyak dicari oleh desa, yaitu peternakan kelinci.



Mengapa kelinci?

Ada sejumlah alasan. Tapi mungkin tiga saja sudah cukup bagi kita untuk dipikirkan.
1. dari sisi investasi, ternak kelinci mengajarkan kecerdasan  kepada kita tentang proses mengalikan uang secara aman, mengalikan uang yang produktif, ramah lingkungan dan cepat.

2. dari sisi bisnis, ternak kelinci mengajarkan  kita untuk membuka lahan baru yang tidak mempunyai masalah kekurangan lahan.

3. pemberdayaan peternakan kelinci artinya memajukan kehidupan rakyat melalui kecukupan nutrisi terutama kebutuhan akan sumber gizi yaitu protein, penciptaan lapangan kerja di sekitar tempat tinggal dan peningkatan pendapatan ekonomi keluarga.

Kita tahu betapa sulitnya mencari kerja untuk membangun kemampuan dan memperdalam di setiap bidang usaha. Salah satu kelemahan  didesa adalah kekurang cepatan mendapat pemahaman mendasar tentang kelinci. Buku  pentingini  keberadaannya sebagai salah satu saham memandu menuju proses menjadi sukses.

Dengan buku, berbagai sumber pengetahuan yang dapat digali dan itu akan membantu wawasan praktis metode pelatihan dan praktek sehari. Prinsip-prinsip sukses tinggal di tiga komponen, yaitu, membaca, pelatihan dan praktik. Dengan buku ini, peternak akan mendapatkan bekal mendasar untuk sukses yang lebih baik.


Keuntungan dari buku ini:

Ditulis oleh pemelihara kelinci penelitian ekstensif dari berbagai literatur dan praktek meningkatkan pengetahuan  disertai praktek  langsung dari berbagai peternakan kelinci membuat buku ini (terutama buku ternak uang dan domestik kelinci) layak dibaca oleh masyarakat, termasuk mereka yang lulus sekolah dasar.

Tiga buku memiliki tiga manfaat.
KELINCI: (pemeliharaan ilmiah, akurat dan terpadu) akan membawa pemahaman yang luas tentang kelinci.

Kelinci domestik (perawatan dan pengobatan) akan lebih praktis dan  pemahaman mendalam  tentang bagaimana mengurus kelinci setiap hari. Hal ini sangat penting untuk menjadi sebuah pegangan sehari-hari pemilik kelinci.

TERNAK uang bersama dengan Kelinci (panduan, Bisnis, investasi, dan pemberdayaan) akan membuat kita tidak akan  bingung dengan perhitungan bisnis kelinci, pemasaran  kelinci. Lebih dari itu, buku ini juga berisi trik dan tips  mentalitas kewirausahaan  sehingga jalan yang sulit untuk beternak kelinci menjadi lebih mudah.

BACA JUGA : JENIS-JENIS KELINCI YANG ADA DI INDONESIA

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar