Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisakah Kelinci Berenang di Air

Bisakah kelinci berenang di air? Ini adalah pertanyaan umum yang saya dapatkan dari banyak orang. Jika kalian seorang peternak kelinci, kalian harus mengetahui fakta bahwa sebagian besar ahli tidak menyarankan untuk memandikan hewan peliharaan ini.

Bisakah kelinci berenang?
kelinci mampu berenang dan kelinci beradaptasi dengan air. Diadaptasi atau bisa berenang bukan berarti mereka suka berenang , Jawaban terbaik kami adalah kelinci tidak suka berenang dan yang ada di alam liar hanya akan melakukannya jika kelinci melarikan diri dari pemangsa. kelinci melakukannya ketika kelinci begitu ketakutan dan itu adalah sarana untuk bertahan hidup, bukan sesuatu yang akan kelinci lakukan untuk bersenang-senang. berenang dia air  bukan salah satu kegiatan rekreasi kelinci.

kelinci lebih suka melompat, berlari, dan sebagainya tetapi tidak suka jika kalian membawanya kedalam air dia akan berontak sejadi jadinya.Bahkan memandikan kelinci sangat membuat kelinci stres.

Kelinci lebih suka keadaankering. Lapisan bawahnya bisa sangat basah jika kalian merendamnya dalam air dan butuh waktu lama untuk mengeringkannya. Kelembaban yang sering dapat menyebabkan dermatitis lembab, kebotakan, dan sebagainya.


Karena itu, jangan membuat pelatihan kelinci untuk berenang. kelinci tidak menyukainya dan itu bisa membuat stres atau menyebabkan syok dan membaut kecemasan yang kemudian bisa mati.



Baca Juga : Bolehkah Kelinci Makan Buah Strawberry