Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah kelinci takut gelap

ketika kita memelihara kelinci maka selalu dan selalu di dengungkan back to rabbit habbit atau kembalikan kelinci ke pola habitatnya di alam liar, jika ada pertanyaan apakah kelinci takut gelap, tentu jawabannya adalah tidak karena kelinci adalah hewan malam atau nocturnal yang menag aktifitas hidupnya itu di malam hari dan cenderung dia tidur di siang hari, ya meskipun di siang hari kita tak tahu pola tidurnya bagaimana.

gambar Apakah kelinci takut gelap

jadi kelinci akan lebih merasa nyaman jika lokasi hidupnya cenderung ke arah gelap atau redup dengan hanya sedikit cahaya, hipotalamus kelinci yang letaknya di belakan retina bekerja jika kondisinya gelap, itulah kenapa kelinci selalu menyusui anakannya di malam hari, karena ada keterkaitan antara kondisi gelap dengan hipotalausnya, selengkapnya bisa kalian baca pada artikel sebelumnya. silahkan kalian cari..

nah kemudian kondisi gelap juga ada kaitannya dengan proses fotosintesis yang sudah selesai, masih ingetkan tentang penyebab kembung pada kelinci, jika kalian lupa kalian bisa melihatnya di postingan sebelumnya juga, proses fotosintesis pada tumbuhan tidak akan terjadi di malam hari sehingga jika kelinci memakan hijauan dimalam hari tentu tidaka akan terjadi gas dan kelinci tidak akan mengalami yang namanya kembung.

kalian juga bisa mengunjungi channel youtube kami untuk mendapatkan informasi bermanfaat lainnya tentang peternakan kelinci

Alamat Channel youtube : https://www.youtube.com/channel/UCueFj7XcFDSJfBg8wnuyezQ/


Baca Juga : Bolehkah Kelinci Meminum Susu Sapi Atau Yogurt