Menikmati udara sejuk didesa

Rasanya udara sejuk seperti di desa sudah sangat langka di kota makanganya mereka yang tinggal di ibu kota jika musim liburan pasti berangkat ke puncak bogor, apa yang di cari pastinya udara yang sejuk. banyaknya kendaraan dan industri yang ada di kota membuat udara tercemar sangat tidak bagus bagi pernafasan kita. nah beda lagi kalo didesa udaranya banyak mengandung oklsigen dan masih segar.

maka dari itu banyak orang kota yang ingin menyegarkan pikirannya didesa yang suasananya sejuk setelah penat dengan berbagai rutinitas pekerjaan di kota.


belum lagi di tambah aliran sungat yang masih jernih,, kalo disini didaerah pegunungan lamu, sumber mata iarnya tidak akan berhenti mengeluarkan air, walupun musim kemarau sekalipun,, airnya jernih dan sejuk dan masih bening..

pemandangan juga hijau dan indah sedap dipandan mata yang melihat...hutan hutan pinus dan hutan jati serta pertanian padi untuk didaerah dataran rendah yang menghijau sangat mudah sekali kita temui.

bedanya kalo di kota banyak hutan dari beton untuk proyek gedung2 bertingkat..

suasana gotong royong didesa juga masih sangat kental loo...salng bantu membantu jika tetangga kita memerluka bantuan..tidak hidup sendirian seperti individualis atau hidup sendir2 seperti di kota kota besar..

susana di desa memang lebih tenag.. kalo ti ba waktu malam kondisinya sangat  sepi sekali yang terdengat hanyalah suara jangkrik dan kodok,, namun inilah yang terkadang sangat dirindukan masyrakat di perkotaan..

maka dari itu sekarang ini sudah mulai banyak sekali bermunculan desa wisata yang justrus menjadi testinasi wisata bagi masyarakat perkotaan yang ingi mencati kenenangan untuk melepas penat dan lelah dengan aktifitas kerja.

LihatTutupKomentar