Widget HTML Atas

Kelinci betina galak ke jantan apakah itu ciri-ciri hamil?

Kelinci betina sangat agresif sekali kepada pejantan apakah itu pertanda kelinci betina tersebut sedang hamil.?



bisa saja seperti itu karena kelinci betina dalam keadaan hamil sangat agresif sekali, dia akan mengeluarkan bunyi jika didekati oleh pejantan lain pertanda bahwa dia sedang hamil dan tidak mau didekati pejantan.

Kelinci yang sedang hamil lebih baik kita pisahkan kita jauhkan dari kandang pejantan supaya tidak terjadi stres, pada kelinci betina usahakan kandangnya jauh dari lokasi kandang pejantan.

jangan lupa untuk menambah porsi pakan kelinci betina yang sedang hamil 2 kali dari porsi biasanya kalau biasanya dia hanya mau makan pelet sebanyak 100 gram per hari maka kondisi ketika hamil kita tambah porsi pakan pelet yang menjadi 200-250 gram sehari.

jaga selalu kondisi kandang, jangan sampai kelinci betina yang sedang hamil tersebut dalam kondisi stres karena jika dia stress dalam posisi sedang mengandung, saat nanti sudah tiba saatnya melahirkan dia akan kanibal dan memakan anaknya. atau minimal dia akan beranak di luar kotak beranak yang sudah disediakan serta tidak mau mencabuti bulunya.

Baca Juga : Bisakah Kelinci Berenang Di Air