kenali jenis kelinci flemish Giant beserta ciri-cirinya sebelum kalian ingin membeli

kelinci flemish yang termasuk ras kelinci jenis pedagang karena bentuknya atau body yang sangat besar, secara fisik sangat berbeda sekali dengan kelinci lokal yang ada di Indonesia.

kelinci ini dibudidayakan untuk diambil daging serta bulunya karena ukurannya yang sangat besar dan sudah banyak peternak kelinci di Indonesia yang membudidayakan kelinci jenis ini selain menjadi kelinci pedaging, kelinci ini juga bisa dikategorikan untuk kelinci hias banyak sekali kontes yang memasukkan kelinci ras jenis flemish Giant ini.

id.wikipedia.org


Baca Juga : Tips sebelum membeli kelinci untuk dipelihara
semoga dengan artikel ini kalian bisa membedakan jenis kelinci flemish Giant dengan kelinci yang lainnya supaya ketika membeli kalian tidak tertipu atau mendapatkan kelinci flemish Giant yang bukan ras asli.

Ciri-ciri fisik kelinci flemish Giant


kelinci flemish Giant mempunyai bentuk kepala yang lebar dan telinganya yang sangat panjang sekali serta tebal, panjang telinga kelinci flemish Giant sekitar 15 cm yang mengarah ke atas dan jangan beli kelinci yang telinganya turun sebelah atau turun semuanya karena kelinci yang bagus untuk Kelinci FG adalah telinganya tidak ada yang jatuh atau ngelop.

ukuran badan dari kelinci flemish Giant memiliki panjang sekitar 50 cm ketika kelinci ini sudah mencapai umur yang dewasa.

Baca Juga : Kerajinan dari bulu kelinci
Kelinci flemish Giant memiliki banyak warna-warnanya hanya satu tidak ada warna campuran dalam satu  kelinci. atau kelinci flemish Giant hanya memiliki satu warna saja tidak ada kombinasi warna jika ada yang menjual kelinci flemish Giant dengan kombinasi warna bisa jadi itu adalah kelinci flemish Giant hasil silangan dan tidak murni lagi.

warna kelinci flemish Giant antara lain coklat, kuning muda, biru abu-abu seperti pasir, abu-abu putih, putih dan warna hitam.

kelinci flemish Giant yang sudah dewasa memiliki umur sampai 1 tahun baru bisa mereka untuk dikawinkan

Bobot dari kelinci flemish Giant sekitar 6 kg ke atas bahkan di luar negeri ada kelinci flemish Giant yang mencapai berat sampai 12 kg.

nah di atas api merupakan artikel tentang ciri-ciri kelinci flemish Giant kalian bisa membaca artikel atau jurnal lain dalam bahasa Inggris di internet.
Baca Juga : penyebab stress pada kelinci
LihatTutupKomentar