melihat kelucuan kelinci di taman wisata kelinci Ciwidey kabupaten Bandung

di Bandung memang memiliki banyak sekali tempat wisata salah satu wisata yang berhubungan dengan kelinci adalah taman wisata kelinci di Ciwidey atau biasa disebut dengan Ciwidey rabbit Park. tempat liburan ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga sekaligus untuk sarana orang tua mengenalkan jenis hewan kelinci kepada anak-anak. banyak sekali jenis kelinci yang dipelihara di taman wisata kelinci jadi ini yang dijadikan taman ini sangat seru untuk bermain dan bersenang-senang dengan hewan yang lucu dan menggemaskan ini.

priangan.com


Lokasi taman Kelinci Ciwidey


taman Kelinci Ciwidey berada di kabupaten Bandung tepatnya di daerah tinggi tempat ini memiliki luas sekitar 1,7 hektar. kelinci dijadikan sebagai ikon unik pada tempat wisata ini karena memang kelinci sangat menggemaskan dan banyak orang tertarik untuk memelihara kelinci.

ketika kita memasuki taman ciwidy ini kita akan disambut oleh patung kelinci yang sangat besar dengan tulisan selamat datang di taman Kelinci Ciwidey.

di sekitaran ketika menuju taman ini kalian juga akan banyak menemui para peternak kelinci yang ada di sekitar pinggir jalan juga kita akan disuguhi oleh pemandangan atau panorama indah saat menuju ke sana hamparan perkebunan teh yang sangat bagus dan menyejukkan mata dan banyak sekali pengunjung yang rela turun untuk berfoto pria bersua foto di perkebunan teh ini.

Menikmati liburan di taman Kelinci Ciwidey Bandung


taman Kelinci ini sangat luas sangat cocok untuk tempat bermain anak-anak di sini anak-anak bisa berinteraksi langsung dengan kelinci memberikan mereka makan dan merasakan sensasi seperti di bukit Teletubbies yang ada di tv-tv, anak-anak juga bisa belajar berbagai jenis kelinci yang dipelihara di sana.

tempatnya sangat bersih dan asri juga sangat terawat rambutan juga sangat hijau udaranya sangat sejuk.


Harga tiket masuk taman Kelinci Ciwidey Bandung ini sekitar rp 15.000 pengunjung juga akan mendapatkan makanan kelinci yang berupa wortel sebanyak 2 buah wortel ini nantinya bisa kita berikan sebagai pakan kelinci ketika kita masuk ke taman Kelinci Ciwidey.

jenis kelinci yang dibudidayakan di taman Kelinci Ciwidey ini antara lain adalah new Zealand white, Lion head dan banyak kelinci lainnya.

sangat seru sekali di dalamnya terdapat fasilitas seperti wisata kuliner, mushola tempat parkir, toko souvenir, pasar untuk membeli kelinci dan banyak sekali fasilitas di dalamnya sangat seru dan menyenangkan sekali.

 jam buka tempat wisata ini adalah jam 10 pagi sampai jam 8 malam untuk waktu pada hari biasa. Sabtu dan Minggu buka sekitar jam 9 pagi sampai jam 9 malam. 
LihatTutupKomentar