Skip to main content

Bolehkah kelinci diberi madu

kalo saya bilang tidak boleh nanti malah jadi kontroversi, karena kebanyakan kelincinya yang nafsu makannya turun selalu di spet dengan madu, atau mungkin mereka yang kelincinya sehat juga di berikan madu untuk menambah staminanya. lha kenapa sekarang madu bisa jadi masalah???


kelinci boleh diberikan madu namun harus mengunakan madu murni yang bebas dari pemanis, nah kebanyakan madu dipasaran sudah ditambah dengan gula atau pemanis buatan. Kelinci memiliki sistem pencernaan yang kompleks dan gula dapat menyebabkan mereka kesulitan mencerna makanan dan akan menyebabkan gas dan diare.

Baca juga : Makanan untuk kelinci agar cepat besar

wes thoo pelet kelinci ae wes cukup buat kelinci tu.. gak usah menambah biaya pengeluaran yang membebani operasional. coba sekarang bayangkan jika kelinci jumlahnya ratusan ekor berapa banyak madu yang kalian perlukan, dan berapa jumlah pengeluarannya, daripada di berikan ke kelinci kan lebih baik di minum sendiri atau buat anak2 kita. masak lebih sayang kelinci timbang keluarga..hahaaha

Jadi sekarang sudah tahu kan, dan jika ada seseorang bertanya kepada Anda, 'bolehkah kelinci minum madu?' - katakan tidak!

Baca juga : Produsen pelet kelinci  murah dan berkualitas

Sumber : kelinciindonesia
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar