Widget HTML Atas

Pelihara kelinci bagus untuk kesehatan wanita

biasanya sih para peternak kelinci itu kebanyakan adalah laki-laki, saya sangat jarang menjumpai para peternak kelinci yang wanita tapi mungkin ada apa saya kurang tahu??



Ada beberapa manfaat jika wanita memelihara kelinci di rumah.

manfaat yang didapat adalah selain kita bisa menikmati keindahan kelinci yang bulunya sangat lembut sekali juga ada beberapa efek kesehatan bagi wanita yang memelihara kelinci.

menurut sebuah penelitian menunjukkan bahwa kelinci yang dipelihara oleh wanita akan mampu menimbulkan rasa nyaman dan rasa ketenangan.

kelinci juga bisa menurunkan kadar hormon stres kortisol yang biasanya pada pada tubuh wanita.

jadi jika ada wanita yang stres karena pekerjaan karena hal-hal lainnya kalian bisa menyentuh kelinci dan itu akan menurunkan kadar hormon stres kortisol kalian.

manfaat menghilangkan stres itu bisa menjaga tubuh kita menjadi lebih sehat menjaga tekanan darah, kita tidak mudah terserang resiko serangan jantung ataupun risiko serangan stroke jika kita terhindar dari stres.

dengan memelihara kelinci maka itu merupakan salah satu proses latihan untuk mengembangkan ikatan sosial ,mengajari anak wanita bagaimana lebih memahami orang lain dan memahami dirinya sendiri dan bagaimana dia bisa berinteraksi dengan orang lain dengan cara yang sangat bagus dan cara yang sangat baik dan berkomunikasi dengan sangat lancar dan tidak menjadi beban.

pada orang-orang yang menderita autis dan depresi, mereka biasanya juga menggunakan kelinci sebagai fasilitas untuk menyembuhkan penyakit mereka.

memelihara kelinci atau terapi menggunakan kelinci bisa mengatasi orang yang kurang baik dan kurang percaya diri dengan dirinya sendiri.

dengan memelihara kelinci para wanita juga bisa mengontrol emosinya agar tidak meluap.