Widget HTML Atas

manfaat buah blueberry

Blueberry memiliki kandungan beberapa gizi yang berguna untuk kesehatan, dan berikut kami tulis dibawah

Anti-oksidan: 


Blueberry adalah tipe buah paling penting yang memiliki kandungan anti-oksidan, yang memberi khasiat untuk kesehatan badan, dan yang paling penting dari zat ini adalah; 


Antosianidin ialah polifenol yang mewarnai biru pada berry, misalnya: asam klorogenat, tanin atau tanin, miristin, kuersetin, dan kompferol, dan memiliki kandungan flavonoid anti-oksidan, seperti; Beta-karoten, lutein, dan zeaxanthin. 


Mineral dan vitamin: 

Secangkir blueberry seberat 148 gr meliputi 24% dari konsumsi harian yang direferensikan vitamin C, 36% vitamin K , dan 25% mangan,  


dan memiliki kandungan zat besi, fosfor, kalsium, magnesium, dan seng. Dan vitamin K dengan jumlah yang cukup yang perlu untuk kesehatan dan perkembangan tulang.  


Khasiat buah blueberry lainnya tapi harus di teliti lebih lanjut oleh para ahli

Tingkatkan ingatan dan memikir pada orangtua atau mengurangi pikun


Beberapa riset memperlihatkan jika makan buah berry tiap hari sepanjang 3 sampai enam bulan bisa menolong tingkatkan ingatan.

hasil beberapa test yang mengecek kekuatan seorang untuk memikir dan ingat pada mereka yang berumur sedikit di atas 60 tahun. 


Tingkatkan peranan kognitif pada beberapa anak: 


jika konsumsi blueberry bisa tingkatkan peranan kognitif beberapa anak berumur 7 sampai 10 tahun.

Membenahi penyembuhan beberapa masalah stres:  


jika konsumsi konsentrat blueberry mempunyai peranan dalam turunkan kandungan lipid pada darah, kurangi resiko bertumbuhnya penyakit aliran cerna,

Kurangi sembelit


Blueberry berperan untuk kurangi sembelit, jaga gerakan usus yang teratur dan sehat, sebab kandung serat makanan dalam blueberry. 

Kurangi resiko kanker:  


jika blueberry mempunyai peranan dalam kurangi resiko kanker, dengan kurangi infeksi, depresi oksidatif, dan melakukan modifikasi hubungan molekuler yang besar dan mengusik gen yang berkaitan dengan kanker. 


Dampak ini karena kandung fitokimia yang dipunyainya, seperti; Flavonoid, seperti antosianin, dan flavonoid, tapi riset yang berkelanjutan harus dikerjakan untuk menegaskan proses peresapan nutrisi oleh badan beberapa komponen ini dalam buah. 


Kurangi resiko infeksi saluran kemih: 

Permasalahan infeksi aliran kemih kerap berlangsung pada wanita, dan blueberry memiliki kandungan zat-zat anti lekat, yang berperanan dalam menahan bakteri melekat pada dinding kandungan kemih, seperti; Bakteri Escherichia coli.