Widget HTML Atas

Bagaimana cara mengusir kucing liar dari kebun

Perangkat ultrasound Perangkat ultrasonik yang dirancang untuk mengusir kucing mengeluarkan suara pada frekuensi tinggi yang tidak dapat didengar manusia, tetapi mengganggu dan tak tertahankan bagi kucing, karena berisi sensor gerak yang membantu perangkat bekerja secara efektif dan mengeluarkan suara ketika terdeteksi ada gerakan di dekat mereka, jadi itu disarankan untuk mendistribusikan perangkat ini di Taman rumah. 



Repelan kucing komersial Pengusir kucing komersial digunakan untuk membasmi kucing, karena mengandung bubuk yang berbau seperti urin pemangsa yang takut padanya. Seperti serigala, rubah, dan kucing liar, dan produk ini dapat digunakan dengan cara menyemprotkan kandungan butirannya di sekitar taman, dan perlu diperhatikan bahwa produk ini aman digunakan untuk anak-anak dan hewan peliharaan, karena tidak berbahaya bagi tanaman. Karena ini adalah produk organik. 


Tumbuhkan tanaman yang berbau menyengat Kucing tidak menyukai aroma kuat yang dipancarkan dari beberapa jenis tanaman, dan tanaman ini dapat ditanam di taman atau di sekitar halaman untuk mencegah kucing mendekati area ini, seperti lavender, geranium, mawar berduri, wormwood, dan lemon thyme. salah satu tanaman paling efektif dalam Singkirkan kucing. 

Herbal kering, atau minyak esensial yang diekstrak dari tanaman ini, juga dapat digunakan untuk mengusir kucing, jika tidak ada keinginan untuk menanam tanaman di pekarangan rumah , karena tanaman lavender kering tersedia di toko perlengkapan taman dan dapat dibeli secara online, untuk minyak esensial; Seperti minyak lavendel, timi lemon, kayu putih, buah jeruk, dan serai, dapat ditemukan di supermarket atau toko perawatan mandiri. 

Siapkan sistem keamanan untuk menakuti kucing Sistem keamanan dapat dibuat dan digunakan untuk menakut-nakuti kucing dan mengusir mereka dari taman rumah , melalui penggunaan sirene, penyiram air, atau lampu yang secara otomatis aktif ketika terdeteksi adanya gerakan di sekitar mereka. 

Jaring TPA dimaksudkan untuk menghalangi pergerakan kucing di dalam tanah Jaring kawat ayam dapat digunakan untuk mengusir kucing keluar dari kebun, dan dapat ditemukan di toko-toko yang didedikasikan untuk perlengkapan kebun, dan disarankan untuk mengubur jaring di tanah sebelum menanam tanaman di kebun, karena tidak mempengaruhi pertumbuhan tanaman. Karena mampu tumbuh melalui lubang-lubang di dalamnya, dan jaringnya aman untuk kucing, karena tidak membahayakan mereka, tetapi menghalangi pergerakan mereka saat berjalan di atasnya, dan mencegah mereka menggali tanah kebun, dan kawat. Pemotong juga dapat digunakan dan memotong beberapa lubang tetangga jika tanaman membutuhkan ruang Lebih besar untuk tumbuh, kawat ayam dapat diganti dengan terpal plastik yang dirancang untuk digunakan di taman.