Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana cara mengusir kucing liar dari kebun

Perangkat ultrasound Perangkat ultrasonik yang dirancang untuk mengusir kucing mengeluarkan suara pada frekuensi tinggi yang tidak dapat didengar manusia, tetapi mengganggu dan tak tertahankan bagi kucing, karena berisi sensor gerak yang membantu perangkat bekerja secara efektif dan mengeluarkan suara ketika terdeteksi ada gerakan di dekat mereka, jadi itu disarankan untuk mendistribusikan perangkat ini di Taman rumah. 



Repelan kucing komersial Pengusir kucing komersial digunakan untuk membasmi kucing, karena mengandung bubuk yang berbau seperti urin pemangsa yang takut padanya. Seperti serigala, rubah, dan kucing liar, dan produk ini dapat digunakan dengan cara menyemprotkan kandungan butirannya di sekitar taman, dan perlu diperhatikan bahwa produk ini aman digunakan untuk anak-anak dan hewan peliharaan, karena tidak berbahaya bagi tanaman. Karena ini adalah produk organik. 


Tumbuhkan tanaman yang berbau menyengat Kucing tidak menyukai aroma kuat yang dipancarkan dari beberapa jenis tanaman, dan tanaman ini dapat ditanam di taman atau di sekitar halaman untuk mencegah kucing mendekati area ini, seperti lavender, geranium, mawar berduri, wormwood, dan lemon thyme. salah satu tanaman paling efektif dalam Singkirkan kucing. 

Herbal kering, atau minyak esensial yang diekstrak dari tanaman ini, juga dapat digunakan untuk mengusir kucing, jika tidak ada keinginan untuk menanam tanaman di pekarangan rumah , karena tanaman lavender kering tersedia di toko perlengkapan taman dan dapat dibeli secara online, untuk minyak esensial; Seperti minyak lavender, lemon, kayu putih, buah jeruk, dan serai, dapat ditemukan di supermarket.

Siapkan sistem keamanan untuk menakuti kucing Sistem keamanan dapat dibuat dan digunakan untuk menakut-nakuti kucing dan mengusir mereka dari taman rumah , melalui penggunaan sirene, penyiram air, atau lampu yang secara otomatis aktif ketika terdeteksi adanya gerakan di sekitar mereka.