Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga pakan ayam joper

Harga pakan ayam joper bervariasi tergantung pada jenis pakan yang dipilih dan tempat beli. Pakan ayam joper dapat dibeli di toko hewan atau di toko online dengan harga yang bervariasi. Berikut adalah beberapa contoh harga pakan ayam joper di Indonesia:



  • Pakan starter: Harga pakan starter bervariasi tergantung pada jenis dan merk, mulai dari Rp. 40.000,- hingga Rp. 100.000,- per kilogram.
  • Pakan grower: Harga pakan grower bervariasi tergantung pada jenis dan merk, mulai dari Rp. 35.000,- hingga Rp. 80.000,- per kilogram.
  • Pakan finisher: Harga pakan finisher bervariasi tergantung pada jenis dan merk, mulai dari Rp. 30.000,- hingga Rp. 70.000,- per kilogram.


Perlu diingat bahwa harga di atas merupakan harga rata-rata dan dapat berbeda tergantung pada tempat beli. Oleh karena itu, disarankan untuk membandingkan harga di beberapa toko atau di toko online sebelum membeli pakan ayam joper. Juga, perlu diperhatikan agar pakan yang dibeli berkualitas baik dan tidak tercemar agar tidak menyebabkan masalah perncernaan