Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

JAMU UNTUK KELINCI YANG DAHSYAT BiOBiG HERBAL

BiOBiG Herbal yg pertama juga pelopor jamu ternak kelinci dan satu2nya yg dipercaya sangat ampuh, diformulasikan probiotik dan rempah2 asli Indonesia.....tanpa kimia dan bahan pengawet.
Khasiat sudah terbukti....


Curcuma mengandung zat aktif yang bersifat fitobiotik yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri merugikan (patogen). Dengan demikian bakteri ‘baik’ dalam probiotik bisa lebih berkembang dan ‘menjalankan’ tugasnya di saluran pencernaan.


APLIKASI BIOBIG


Sementara kunyit bertugas melancarkan metabolisme dan memperbaiki fungsi saluran pencernaan. Dan kencur, memiliki khasiat meningkatkan stamina serta membantu memperbaiki fungsi saluran pernafasan. “Jadi satu produk bisa mendapat dua keuntungan, fungsi probiotik dan fungsi herbal

BIOBIG
Probiotik berperan menghasilkan enzim untuk mencerna bagian dari pakan yang sulit dicerna oleh ternak kelinci Serta mampu membersihkan dinding saluran pencernaan dan berkembang di usus sehingga mendesak populasi mikroorganisme yang merugikan.

Sementara komponen herbal, disatukan bersama probiotik dengan tujuan memaksimalkan kerja probiotik.

Menekan Stres & Penyakit
Selain mendukung kinerja probiotik, kombinasi herbal juga memiliki efek positif mengurangi risiko stres dan penyakit pada ternak kelinci. Ini karena metabolisme tubuh ternak kelinci terjaga. Karena itu pemberiannya sebagai tindakan preventif. Saya menyarankan,

BiOBiG Herbal diberikan secara kontinu sehingga tujuannya sebagai langkah preventif bisa tercapai.
BiOBiG herbal diberikan sebagai feed additive (imbuhan pakan)karena sifatnya sebagai pendukung bukan pengganti nutrisi dalam pakan.

Banyak digunakan untuk meningkatkan performa umum dan efisiensi pakan melalui perbaikan tingkat konversi pakan

Pemesanan hubungi wa 082228992895
Baca Juga : cara membuat pakan kelinci berbahan singkong