JAMU UNTUK KELINCI YANG DAHSYAT BiOBiG HERBAL

JAMU UNTUK KELINCI YANG DAHSYAT BiOBiG HERBAL




BiOBiG Herbal yg pertama juga pelopor jamu ternak kelinci dan satu2nya yg dipercaya sangat ampuh, diformulasikan probiotik dan rempah2 asli Indonesia.....tanpa kimia dan bahan pengawet.

Khasiat sudah terbukti....


Curcuma mengandung zat aktif yang bersifat fitobiotik yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri merugikan (patogen). Dengan demikian bakteri ‘baik’ dalam probiotik bisa lebih berkembang dan ‘menjalankan’ tugasnya di saluran pencernaan.


APLIKASI BIOBIG


Sementara kunyit bertugas melancarkan metabolisme dan memperbaiki fungsi saluran pencernaan. Dan kencur, memiliki khasiat meningkatkan stamina serta membantu memperbaiki fungsi saluran pernafasan. “Jadi satu produk bisa mendapat dua keuntungan, fungsi probiotik dan fungsi herbal

BIOBIG
Probiotik berperan menghasilkan enzim untuk mencerna bagian dari pakan yang sulit dicerna oleh ternak kelinci Serta mampu membersihkan dinding saluran pencernaan dan berkembang di usus sehingga mendesak populasi mikroorganisme yang merugikan. Sementara komponen herbal, disatukan bersama probiotik dengan tujuan memaksimalkan kerja probiotik.





Menekan Stres & Penyakit
Selain mendukung kinerja probiotik, kombinasi herbal juga memiliki efek positif mengurangi risiko stres dan penyakit pada ternak kelinci. Ini karena metabolisme tubuh ternak kelinci terjaga. Karena itu pemberiannya sebagai tindakan preventif. Saya menyarankan, BiOBiG Herbal diberikan secara kontinu sehingga tujuannya sebagai langkah preventif bisa tercapai.
BiOBiG herbal diberikan sebagai feed additive (imbuhan pakan)karena sifatnya sebagai pendukung bukan pengganti nutrisi dalam pakan. Banyakb digunakan untuk meningkatkan performa umum dan efisiensi pakan melalui perbaikan tingkat konversi pakan

Pemesanan hubungi PAK DHE JOKO KLATEN

BACA JUGA : KELINCI TIDAK BUTUH MINUM





FazairaBlog

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar