PUPUK DAUN DAN BUAH PUPUK GANDASIL

PUPUK DAUN DAN BUAH PUPUK GANDASIL

INDUSTRIKELINCI.COM
Pupuk Daun dan buah
Berat : 100 Gram
Harga : Rp 9.000,-

Pupuk Gandasil adalah  pupuk yang banyak digunakan oleh para pecinta tanaman hias, sayuran dan  buah-buahan. Diproduksi oleh perusahaan kalatham. Ahli nutrisi tanaman  sering menganjurkan  gandasil untuk pemupukan tanaman. Kami juga menggunakan mereka di Taman, tanaman hias dan tanaman buah.

Nutrisi yang terkandung dalam Gandasil D
Nitrogen (N) = 20%

Fosfat (P205) = 15%

Kalium (K20) = 15%

Magnesium (MgSO4) = 1%

Sisanya adalah unsur-unsur dan senyawa seperti mangan (Mn), Boron (B), tembaga (Cu), kobalt (Co), zinc (Zn), serta vitamin untuk mendukung pertumbuhan tanamnan yang kita tanam.
Gandasil D cocok digunakan pada tanaman pada vase generatif, ketika tanaman dalam awal dan pemulihan setelah berbuah. Makna dari huruf pada kemasan D Gendasil D,adalah daun. dengan pemberian pupuk pertumbuhan ini mengambil daun agar lebih suber, dilihat dari kandungan nitrogen (N) lebih tinggi daripada senyawa dan elemen lainnya.

Nutrisi yang terkandung dalam Gandasil B
Nitrogen (N) = 6%

Fosfat (P205) = 20%

Kalium (K20) = 30%

Magnesium (MGSO4) = 3%


Gandasil B Yang baik untuk digunakan pada tahap generatif, berarti B dari gandasil merupakan buah. Phosphate (P2O5)  hingga 20% disesuaikan untuk mendukung pembentukan kuncup bunga dan kandungan kalium (K2O) lebih tinggi daripada 2 kali D yang berguna untuk membuat karbohidrat dalam buah-buahan, dan buah tanaman bentuk karbohidrat degan bagus, rasa saat mencicipi buah akan menjadi manis.

Magnesium (MgSO4) untuk energi ekstra bentuk bunga dan buah 3 kali lebih tinggi daripada kandungan Gandasil D-nitrogen (N) Gandasil (B) adalah hanya 6 persen, karena fungsi utamanya adalah bukan untuk membentuk dedaunan.

Bagaimana menerapkan pemupukan dengan Gandasil
Menurut produsen pupuk, Gandasil berarti pupuk yang diberikan kepada tanaman dengan melarutkan ke dalam air dan kemudian disemprotkan secara merata di atas ranting dan daun. Selain pupuk untuk foliar, Gandasil juga dapat digunakan sebagai pupuk ditabur ditanah.

Gandasil sebagai pupuk dari Foliar
Dalam petunjuk pada kemasan 10-30 gram Ganandil dilarutkan dalam 10 liter air dari pengalaman kami, ianya lebih baik untuk menggunakan hanya 10 gram, karena memang lebih efektif dan efisien. Menurut pabrik waktu 8-10 hari penyemprotan , memilih 10 hari sekali . Tidak memberikan dosis yang melebihi anjuran yang ditetapkan, frekuensi penyiraman ini juga pernah sangat cepat, melanggar 2 hal yang akan mengakibatkan pertumbuhan negatif dan kesehatan tanaman. Karena ini pupuk buatan, memakai sarung tangan, masker dan kacamata mulai dari mencampur  pupuk untuk penyemprotan pada tanaman, tidak dihirup dan menelannya, baik pupuk yang masih dalam bentuk bubuk atau yang sudah dilarutkan

Gandasil sebagai pupuk tabor ditanah
Pengalaman, ketika kita memberikan Gandasil  untuk pohon tin ditanam dalam pot. Pohon ini dapat tumbuh sebagai baik sebagai sebuah pohon tin yang diberikan pupuk mutiara. Dosis yang diberikan adalah cukup dari setengah npk mutiara, jadi misalnya tanaman yang diberikan NPK Mutiara dosisnya 100 gram, maka jika diberi Gandasil cukup 50 gram. Frekuensi memberikan pupuk tercepat setiap 3 bulan, jika terlalu sering efek agak negative ketanaman. Gandasil tidak menyebabkan batang dan membakar daun jika langsung terkena,

Cara di mana aplikasi Gandasil D dan B adalah sama, perbedaan adalah hanya periode Penyemprotan, Gandasil D tahap vegetatif, sementara fase generative  pakai gandasil B.

BACA JUGA : CARA MEMBUAT PUPUK CAIR DARI URINE KELINCI




Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar