Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

pengumuman bagi para pengunjung blog industri kelinci

Pengumuman bagi para pengunjung blog industri kelinci-mohon maaf kemaren blog ini eror pada bagian HTMLNYA tapi sekarang sudah baik lagi..blog ini memang di khususkan untuk para pecinta baik itu para pelaku peternaka kelinci hias atau yang main di peternakan kelinci pedaging. alahamdullah sudah banyak yang merasakan banyak manfaat dari blog industri kelinci ini, sudah ada yang mandiri membuat pelet kelinci sendiri bahkan sekarang pesanannya untuk pelet kelinci membludak..alhamdullah..

akan tetapi saya terkadang suka juga tentang dunia pertania dan ilmu peternakan hewan lainnya juga tentang perikanan air tawar jadi tidak hanya kelinci saja banyak sekali yang saya tulis di blog ini, mulai dari peternakan ayam, peternakan cacing, peternakan kelinci, budidaya lele, pertanian organik dan lain sebagainya, nah bagi para pecinta kelinci mungkin terkdang ini yang membuat agak sedikit jengkel.. bloognya kelinci kok artikelnya tentang ayam dan lele dan sebagainya,, seharunya yang di bahas kelinci aja doonng... ya terserah gue,,, orang ini blog gue kok wkwkwkw..


nah untuk memudahkan para pengunjung pecinta kelici maka langsung saja menuju ke sub menu tentang kelinci, setelah temen2 mengklik sub menu kelinci maka semua artikel tentang perkelincian akan muncul disitu tanpa harus bercam pur dengan artikel2 lainnya yang di luar keilmuan kelinci.

Baca juga : Produsen pelet kelinci  murah dan berkualitas



oke sampai disini dulu...
semoga tercipta peluang bisnis yang banyak mengurangi penganguran di negeri ini baik itu dari peternakan kelinci, peternakan lainya, dari pertanian ataupun dari budidaya perikanan lainnya..

mari bersinergi.. berdaya di negeri sendiri.. sukses untuk temen2 semuanya,

baca juga pentingnya mencatat pertambahan berat badan kelinci