Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berapa lama kelinci tahan tidak makan

Jika kelinci kita di kandang dan dia seharian tidak makan masih bisa kuat bertahan. tapi efek sampingnya adalah Kelinci akan mengambil energi energi dari lemak lemak yang ada di dalam tubuhnya. 1 hari tidak makan maka kelinci bisa turun bobot secara drastis.



Sampai 2 hari Kelinci akan menderita dan pencernaannya mulai terganggu. jika kalian mempuasakan kelinci kemudian kalian tiba-tiba mendadak memberi makan dalam porsi yang banyak maka akan bermasalah bagi kesehatannya maka dari itu jaga pola makan kelinci jangan sampai kalian mempuasakan kelinci.

karena jika kelinci itu puasa setelah itu ketika dia makan nafsu makannya akan tinggi sekali..dan dalam keadaan perut yang kosong di akan makan dalam jumlah yang sangat besar sekali. inilah yang menyebabkan kondisi pencernaan kelinci menjadi terganggu karena pola makan yang kita berikan kepada kelinci salah.

kalian harus menjaga pola pakan kelinci, kalian harus memberi pakan kelinci tepat pada waktunya jangan sampai terlambat seharipun karena ini akan menjadi masalah yang sangat serius bagi kesehatan pencernaannya.

Mungkin itu saja dulu semoga bermanfaat sampai ketemu di postingan selanjutnya.