Widget HTML Atas

Cara mengobati kelinci yang sakit

Bagaimana cara mengobati kelinci yang sakit.

saya sendiri juga bingung bagaimana cara mengobati kelinci yang sakit karena sakit pada kelinci itu banyak sekali, Jika semuanya harus di bahas pada postingan ini tentu jumlah postingan yang sangat panjang sekali jadi yang pertama adalah kelinci itu sakit apa dan apa penyebabnya kemudian kita obati dengan gejala yang ada pada penyakit kelinci tersebut.


itu adalah cara gampangnya, jadi kita sebagai peternak kelinci kita juga sebagai dokter hewan, menganalisa penyebab kelinci yang kita pelihara itu sakitnya disebabkan oleh apa dan kemudian bagaimana kita menangani penyakit tersebut.

jadi jika ada yang bertanya di media sosial atau di Facebook atau di IG atau diblog bagaimana cara mengobati kelinci yang sakit? itu adalah pertanyaan yang sangat umum sekali maka terkadang kita harus bertanya kembali sakit apa dulu Kelinci yang kalian pelihara.

Peternak kelinci kita harus paham tentang penyakit-penyakit apa saja yang biasa diderita oleh kelinci.

dasarnya kelinci itu tidak mudah sakit memang di alam liar nya itu kelinci tidak pernah mengalami yang namanya sakit asalkan semua nutrisinya itu terus tercukupi.

Dan kehidupannya sesuai dengan habitat di alam liar.

penyakit-penyakit kelinci yang diderita oleh kelinci itu kebanyakan disebabkan oleh pemeliharaannya yang tidak sesuai dengan habitat di alam liar, itu yang pertama dan yang kedua adalah nutrisi yang diberikan untuk pakan kelinci tidak sesuai dengan kebutuhan mereka.



yang ketiga adalah kondisi lingkungan yang sangat mengganggu yang menyebabkan kelinci itu stress dan stress ini mempengaruhi hormon hormon hormon stress kemudian mempengaruhi pencernaan kelinci tersebut.