Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

makanan yang boleh dimakan kucing


Makanan kucing ada bermacam macamnya, dari makanan ringan sampai makanan khusus. Beri kucing Anda makanan yang memiliki kandungan nutrisi dan gizi sesuai tipe dan keperluan mereka.

Tentukan pakan kering memiliki nutrisi selaku makanan intinya
Tentukan pakan kering memiliki nutrisi selaku makanan intinya
Ada 2 type makana utama kucing, yakni makanan basah dan kering. Tetapi, makanan kering lebih pas jadi makanan khusus sebab karakternya yang bertahan lama dan harga yang pas dikantong. Disamping itu, makanan kering membuat kucing latih gigi mereka dan menolong menahan plak sebab tidak tersisa kotoran pada gigi kucing



Whiskas hasilkan makanan kucing yang memberikan pemilik kucing kejelasan, jika mereka memberi piaraan makanan yang sehat dan sedap.

Whiskas bekerja dengan WALTHAM Center for Pet Nutrition untuk meningkatkan produk yang terus-terusan tingkatkan perawatan dan gizi, dan pastikan seluruh makanan kucingnya sarat dengan kebaikan alami. 

Bentang Harga: Rp 4.500 – Rp 540.000

Proplan yakin jika kehidupan terhebat kucing bisa saja lewat kemampuan gizi. Makanan kucing Proplan dibikin untuk menolong kucing piaraan kamu makin dinamis dan sehat.

Dengan masih jaga keadaan kesehatan badan yang bagus, kulit yang sehat, dan bulu yang sehat di tiap step hidupnya baik dari muda sampai usia dewasanya.

Bentang Harga: Rp 52.000 – Rp 1.050.000

Royal Canin Kitten memberikan dukungan mekanisme ketahanan tubuh kucing dengan anti-oksidan kompleks, vitamin E, dan prebiotik yang terdapat dalam didalamnya.

Disamping itu, makanan kucing ini adalah sumber kalsium yang besar sebab diperlengkapi yang mengandung protein, vitamin, dan mineral yang berperan untuk mendukung pembangunan tulang dan gigi.

Bentang Harga: Rp 57.000 – Rp 1.240.000

Makanan kucing bikinan Felibite diformulasi dengan gizi yang imbang hingga menolong tingkatkan stamina dan ketahanan tubuh kucing kecintaan kamu.

Makanan kucing ini diperlengkapi dengan Omega 3 dan Omega 6 untuk kesehatan bulu, taurine untuk kesehatan mata, dan yucca extract untuk kurangi berbau pada kotoran kucing piaraanmu.

Bentang Harga: Rp.12.000 – Rp.429.900

Makanan kucing bikinan Felibite makanan yang bervariatif untuk penuhi keperluan gizinya. Kandung yang perlu ada di makanan kucing diantaranya protein tinggi, asam lemak, asam amino, mineral dan vitamin

pemberian nasi bisa membuat kucing muntah sebab tidak dapat diolah dalam mekanisme pencernaan hewan berbulu itu.

Gizi khusus kucing itu protein bukan karbohidrat.

Kucing memerlukan makanan yang bervariatif untuk penuhi keperluan gizinya. Kandung yang perlu ada di makanan kucing diantaranya protein tinggi, asam lemak, asam amino, mineral dan vitamin