Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

makanan yang mengenyangkan kucing


Salah satunya tipe makanan yang kerap dikasih ke kucing ialah makanan kering. Tipe makanan ini termasuk yang paling murah dan gampang diketemukan di beberapa toko pakan hewan. Makanan ini dibuat dari ekstrusi daging dengan .

Kucing adalah salah satunya hewan yang dapat mengonsumsi makanan seperti daging atau ikan mentah. Makanan mentah dikenali mempunyai kandung yang tinggi sebab belum diproses lewat bermacam jenis proses. Tetapi bila pengin makanan mentah yang aman belikan makanan yang spesial kucing.

Salah satunya tipe makanan favorite beberapa kucing ialah makanan basah. Air benar-benar berguna untuk ginjal dan semua mekanisme aliran kemih, hingga membuat kucing masih sehat. Makanan basah dapat didapat dari menambah makanan dengan susu atau air biasa. Tetapi, bila tidak mau ribet bisa membeli langsung.

Kucingadalah hewan karnivora alias pemakan daging yang paling mencintai daging-daging berprotein tinggi. Daging daging yang direferensikan untuk kucing lokal ialah daging ayam dan daging sapi.

Tetapi sebaiknya daging itu diolah lebih dulu kecuali buang bakteri jahat seperti bakteri salmonella yang paling mencelakakan kucing kadang kucing klo belum terlatih makan daging mentah ia tidak ingin mengkonsumsinya. Jadi jika pengin menahan penyakit yang akan hinggap ke kucing, sebaiknya mempersiapkan daging yang telah diolah entahlah dimasak atau direbus.

Ikan jadi salah satunya makanan favorite untuk kucing lokal tetapi tidak disarankan untuk memberikan ikan mentah atau semacam makanan sushi yang umum dikonsumsi orang sebab benar-benar beresiko untuk badan kucing tersebut, sushi yang memakai ikan tuna memiliki kandungan merkuri yang akan memberikan ancaman kesehatan pada kucing  tersebut.

Untuk ikan yang telah diolah akan memberikan omega-3 dan asam lemak yang pasti akan sehatkan mata kucing kalian supaya masih tajam. Memberikan ikan ke kucing menahan kucing daerah dari penyakit ginjal dan masalah jantung. Tipe ikan yang dapat kalian berikan ke kucing adalah ikan lele, ikan teri, ikan bandeng dan semua jenis tipe ikan darat yang lain