Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KESUKSESAN DI INDUSTRI KELINCI

Dulu ketika saya awal mula beternak kelinci, juga karena sebuah blog kelinci, blog yang sungguh luar biasa, artikel- artikelnya sangat unik dan menarik. Tapi setelah dikunjungi nyatanya berbeda jauh dari isi blog haha… aku kecewa
Tidak hanya ane aja yang kecewa, ada TKI daru Brunei yang bela-belain pulang untuk ternak kelinci, begitu berkunjung ke alamat blog itu, haduh kok begitu .. hahaha..
 Tapi ya sudahlah itu masa lalu.. kami yang dulu gak kenal sekarang jadi teman akrab, kami bertiga jatuh bangun di peternakankelinci. Kelinci malam sehat, pagi2 udah kaku..pas dibedah , kita cuman bengong plonga-plongo kagak paham kenape dia bisa mati, sampai kekuatan dari alam gaibpun kita bawa-bawa, menjadi kambing hitam pada kematian ternak kelinci kita. Haha… koplak… biasa mbiyen urung ngaji jadi masih gampang diapusi dari hal2 yang berbau mistis.


Dah gak ngitung lagi berapa biaya untuk ikut pelatihan dan seminar kelinci, kunjungan ke peternak kelinci dari yang satu ke yang lain, berapa rupiah yang sudah di keluarkan untuk kuota internet. Begadang siang malam, dan ane yang paling banyak diskusi disosmed tentang kelinci,   dan yang paling banyak dicaci maki, di bilang wong edan…haha… maaf karena dulu ane gaya diskusinya kurang sopan dan santun serta kurang lemah lembut…sampai sekarang kayaknya masih seperti itu..jadi maaf ya jika dalam penyampaian materi ternak kelinci ini ada yang kurang berkenan di hati saudara-saudara.

Itulah sedikit cerita masa lalu. Dan lihatlah sekarang. Dulu yang blognya gak sesuai kenyataan sekarang sudah punya brand sendiri kebunkelinci dot com. Yang satu lagi temen ane yang mantan TKI sebentar lagi akan launching resto sate kelincinya.


Baca Juga : bolehkah kelinci makan bunga
Cuman gua aja nie yang belum restarting.sampai-2 dulu ditinggal pujaan hati pergi sama orang, mungkin dipikir peternak kelinci itu kagak punya jaminan masa depan yang cerah.. secerah cahaya sinar mentari dipagi hari hahaha…(curhat) kasiahan banget gua…wkwkw. Tapi ternyata gak cuman gua yang senasib temen peternak dari nganjuk juga sama, pujaan hatinya dilamar orang..karena usaha kelincinya jatuh bangun jatuh bangun jatuh gak bangun2 haha kasian banget deh loe…yang senasib koment dibawah hahaha…

KESUKSESAN DI DUNIA KELINCI

Tapi tenang sebentar lagi ane susul kalian bro, kita sukses bareng2. Seperti dulu diawal2 yaitu mendirikan agrobisnis dan agrioindustri di kaki gunung lawu dengan gambaran pertanian, peternakan dan resto ( dalam design area wisata).  Ketika ane lagi menulis artikel ini, ane lagi ngerjain 50 artikel untuk blog ini.. semoga artikelnya bermanfaat.. ane lagi bosan ngerjain 50 artikel ya karena jenuh dan bosan ya jadinya cerita aja kayak gini.. ini baru 10 % yang udak kelar masih 80% lagi artikel yang belum dikerjain....semoga jadi ladang amal buat saya..


Setelah 50 artikel selesai ane akan buat blog lagi khusus untuk peternak kelinci yang ingin belajar trading dan segala cara (make money online) cara ane cari dollar$ di internet untuk membesarkan industri kelinci ini.. mari sukses sama sama.. karena sukses sendirian itu kagak enak broo..


 Yang baru menyandang gelar jomblo…bersyukur alhmdullah..udah ojo suwe2 nelongsone…dulu setiap perbuatan yang saya lakukan hampir semuanya berorientasi pada uang, karena segalanya butuh uang, sampai akhirnya Alloh menberi peringatan dalam bentuk kebangkrutan perternakan kelinci.
Baca Juga : bolehkah konsentrat ayam untuk kelinci
Dalam proses bangkit dari kebangkrutan saya ketemu dengan buku yang bagus sekali, bukunya mas dewa. Beliau bilang” jika kamu ingin dibantu Alloh maka bantulah orang lain”, 


didalam hati kecil pasti bergejolak kalo lagi bangkrut bagaimana mungkin bisa bantu orang. Justru inilah Alloh sedang menguji ane, apakah saya yakin denganNYA atau tidak. Kalo yakin ya bantu orang sebanyak mungkin dengan cara yang saya bisa, sampai nanti Alloh melihat kesungguhanmu bahwa kamupun ingin dibantu olehnya.


“bantu orang lain, dibantu Alloh kemudian”.Barang siapa yang memudahkan urusan saudaranya didunia, niscaya ALLOH  akan memudahkan urusannya di dunia dan di akhirat (HR. Muslim).
Semoga blog ini bisa membantu temen2 semuanya untuk sukses di Industri kelinci.
Baca Juga : berbagi penyebab kelinci mengalami stress