ciri ciri kelinci akan melahirkan (HAFALKAN)

Ciri kelinci akan melahirkan adalah sebagai berikut ini, jadi sebenarnaya jika memberi tanggal berapa kelinci di kawinkan kita tidak perlu dalam menghafalkan ciri2 kelinci akan melahirkan, karena kelinci hanya memiliki masa kemamilan 30 hari, jadi sebelum 30 hari dari perkawinnanya kita usahakan sudah mempersiapkan kotak beranaknya.

nah bagaimana kalo tanggal kawinnya kita tidak tahu...cara yang paling gampang adalah dengan melakukan palpasi atau meraba bagian perut kelinci, biasanya akan ada anak kelinci yang kita pegang perutnya..

petsial.com

namun hal ini sangat sulit bagi pemula yang memelhara kelinci, jadi kalian bisa simak ciri2 kelinci mau melahirkan di bawah ini :


  1. jika kalin pelihara kelinci di tanah atau umbara kelinci betina akan mengali tanah untuk tempat beranaknya.
  2. jika didalam kandang biasanya kelinci akan mengaruk2kan kakinya ke alas kandang..
  3. lalu indukan mulai agresif ketika di pegang atau ketika didekati pejantan..
  4. ciri yang selanjutnya ketika menjelang kelahiran adalah kelinci mwngumpulkan jerami jerami dimulutnya, untuk diletakkan didalam sarang, dan , mencabuti bulu disekitaran leher dan perutnya, jika kalian lihat bulu kelinci yang indukan rontok bisa jadi dai abru saja melahirkan anakannya.
  5. segera tambah asupan paknnya. beri pakan yang lebih dari biasanya,, agar energinya kembali pulih lagi setelah melahirkan...


LihatTutupKomentar