bolehkah kelinci makan bawang

Pada sebagian peternak kelinci ada yang merasa bukan bawang untuk probiotik kelinci mereka. Atau biasa yang disebut dengan resep penambah nafsu makan pada kelinci yang kemudian dicampur dengan air supaya menambah stamina dan nafsu makan kelinci maka ditambahkan bawang kepada campuran jamu tersebut.



meskipun banyak manfaat dari bawang akan tetapi bawang sangat membahayakan bagi kelinci kita bawang sangat beracun bagi kelinci dan tidak boleh diberikan dengan cara apapun bahkan di alam liar kelinci biasanya menghindari bawang tersebut karena baunya yang sangat tidak disukai Kelinci, akan tetapi jika tidak ada makanan mereka pasti juga makan apa saja karena kondisinya yang memang terdesak karena kelaparan.

jika kelinci memakan bawang maka yang terjadi adalah anemia dalam sistem kelancaran darah kelinci

Kelinci akan kehilangan kelancaran aliran darah mereka dan pada akhirnya Kelinci akan menjadi anemia dan pusing pada kasus yang serius kelinci mungkin akan kejang dan mati

Bawang juga akan melemahkan sistem kekebalan tubuh kelinci. bawang yang termakan oleh Kelinci akan menyebabkan masalah serius pada kesehatan kelinci bagitu juga untuk bawang putih, bawang merah dan bawang bawang lainnya termasuk juga daun bawang

kelinci sangat suka dengan hijauan yang sangat beragam tetapi kalian juga harus memastikan bagian dari bawang berapapun banyaknya walaupun hanya sedikit tidak termakan oleh mereka yang dapat menyebabkan penyakit yang berhubungan dengan darah kelinci.




LihatTutupKomentar