Widget HTML Atas

bolehkah kelinci makan bunga

kelinci di alam liar sebagian besar memakan rumput tanaman berdaun dan kadang-kadang mereka juga mencari apapun yang tersedia di alam kelinci liar misalnya dia akan memakan bunga buah-buahan ranting pohon biji-bijian pakan kulit pohon dari berbagai pohon juga akan mereka makan lalu pertanyaannya adalah bolehkah kelinci makan bunga.

Jawabannya adalah bisa iya bisa tidak kelinci bisa memakan bunga-bunga apapun itu mereka sangat menyukai bunga mereka sangat suka memakan kelopak bunga tapi tidak semua bunga yang dapat dimakan oleh kelinci-kelinci hanya memakan bunga yang tidak beracun bagi mereka yang tidak menyebabkan gangguan pencernaan yang serius.



kelinci di alam liar dapat memilih makanan yang sehat dan memilih mana makanan yang beracun tapi ketika kelinci kita pelihara kalian harus tahu mana hijauan yang sehat untuk kelinci dan mana yang buruk untuk kelinci.

kalau kelinci di alam liar dia bisa membedakan mana kelopak bunga yang harus dipilih untuk dimakan dan mana kelopak bunga yang tidak boleh dimakan atau di seluruh disentuh oleh kelinci jadi penting bagi kalian untuk mengetahui masalah bunga apa yang bisa dimakan oleh kelinci.

beberapa jenis bunga yang bisa dimakan oleh Kelinci adalah bunga lili, bunga matahari, bunga lavender, bunga melati ,bunga mawar, bunga kembang sepatu ,bunga dandelion dan bunga lain sebagainya.


Baca Juga : Apakah Kelinci Boleh Makan Timun