Widget HTML Atas

Daun jambu biji untuk kelinci

jika ditambah daun jambu biji untuk kelinci maka sudah pasti arahnya menuju ke kelinci mencret atau jambu biji digunakan untuk kelinci mencret.

kalau untuk manusia sih oke-oke saja tapi untuk kelinci apakah sama manfaatnya sama untuk kelinci,.


yang pasti kelinci itu enggak akan mungkin di alam liar dia akan memakan daun jambu biji yang ada di atas pohon dan itu tidak akan mungkin karena kelinci tidak bisa manjat pohon daun jambu biji jadi sudah menjadi habitnya kalau daun jambu itu bukan makanan alami untuk kelinci.

dan jika ada yang mengklaim daun jambu biji itu bisa menyembuhkan penyakit mencret pada kelinci ya silakan saja boleh-boleh saja....

Tapi yang pasti kelinci sangat tidak suka dengan daun-daun yang keras.

sudah disebutkan beberapa kali bawa mencret itu adalah banyak penyebabnya dan bisa jadi disembuhkan oleh daun jambu biji dan juga tidak bisa disembuhkan oleh daun jambu biji malah justru akan memperparah.

memberikan daun jambu biji kepada kelinci sehat untuk mencegah mencret pun menjadi sesuatu yang harus dipertanyakan kalau dia sehat kenapa harus dikasih daun jambu biji...

intinya begini kita harus mendiagnosis kelinci itu mencret karena apa Jangan pukul sama rata ketika kelinci mengalami diare maka kita kasih daun jambu biji sesuka hati kita.

Baca juga : pertolongan pertama pada kelinci mencret